PANWASLU CIPATAT GELAR RAPAT KERJA TEKNIS TERAKHIR

Cipatat,BarayaKita – Panwaslu Kecamatan Cipatat menggelar rapat kerja teknis bagi seluruh anggota Pengawas TPS diwilayah Kecamatan cipatat yang diselenggarakan di Gor kandaga, siang ini Sabtu 10/02/2024.

Rapat kerja Teknis  hari ini merupakan rapat kerja terakhir Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh panwaslu Kecamatan Cipatat  sebelum pelaksanaan Hari H pencoblosan pada tanggal 14/02/2024 nanti.

Rapat Kerja Teknis di buka langsung oleh ketua Panwaslu Kec. Cipatat Agies Norman Maulana S,Si., sementara Nara sumber yang memberikan materi pada sore ini  diantaranya Asep Supriatna S.Sos dari unsur pemerintahan Kecamatan Cipatat serta ketua PPK Kecamatan Cipatat Egi Januar Nugiardani.

Dalam pemaparannya Ketua PPK Kecamatan Cipatat Egi Januar Nugiardani menyampaikan materi tentang poin-poin apa saja yang harus dilaksanakan oleh pengawas TPS dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengawas  mulai dari pengawasan masa tenang besok, pembersihan Apk, Logistik pemilu, lokasi TPS, pemaparan sah tidaknya kertas suara yang dicoblos oleh pemilih, perhitungan, rekapitulasi sampai diserahkan ke pihak Desa.

Sebelum pukul 16 WIB, acara rapat kerja teknis pengawas TPS di kecamatan Cipatat secara resmi ditutup oleh ketua panwaslu Kecamatan Cipatat yang diakhiri dengan sesi foto bersama dan pembagian Nasi Box dan uang transfortasi bagi seluruh peserta rapat kerja Teknis,

Semoga dengan rapat kerja teknis ini, para peserta mempunyai gambaran tugasnya nanti pada saat pelaksanaan pencoblosan tanggal 14/02/2024, dan kita berharap pemilu 2024 khusunya di kecamatan cipatat berjalan sukses tanpa ada kendala apapun.

Rep. andry

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *