PANWASLU CIPATAT KEMBALI GELAR BIMBINGAN TEKNIS

Cipatat,BarayaKita – Panwaslu Kecamatan Cipatat Kembali menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi para anggota pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di wilayah kecamatan Cipatat, bertempat di Gor Kandaga ,Siang ini Jum’at 09/02/2024.

Bimtek siang ini di ikuti oleh seluruh anggota PTPS yang ada di wilayah Kecamatan Cipatat dan Di Buka langsung oleh ketua panwaslu Cipatat Agies Norman Maulana S,Si., dan Bimtek ini akan berlangsung sampai hari Sabtu besok (10/02/2024).

Turut hadir dan memberikan sambutan dalam acara bimtek hari ini, Danramil Cipatat, Kapolsek Cipatat dan juga Camat Cipatat Drs. Sulaena Faisal, M. A. P yang memberikan wejangan kepada seluruh anggota PTPS dan PKD bahwa pelaksanaan pemilu di Cipatat dapat berjalan dengan lancar, kondusif, dan bila terjadi permasalahan dilapangan yang dikedepankan dengan dialog dan berkoordinasi dengan PKD, ungkapnya.

Bimbingan teknis siang ini ini lebih kepada pemaparan tugas dan kewajiban serta teknis pelaporan pada saat pergerakan kotak suara, pembersihan alat peraga kampanye dimasa tenang, pengecekan tempat pemungutan suara sampai persiapan pemungutan suara, hari H pemungutan suara dan pelaporan hasil pemungutan Suara di TPS yang di sampaikan ke PKD ditingkat desa.

PKD Gunungmasigit dan Citatah sedang mendata anggota  PTPS yang hadir hari ini. Jum’at 09/02/2024.

 

Acara bimtek hari ini di tutup pada pukul 16.10 WIB, dan agenda hari Sabtu besok rencananya akan kembali di mulai pada pukul 13.09 WIB.

Rep..Andri

 

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *