PESTA KOLABORASI MAHASISWA 5B ARS UNIVERSITY SUKSES! EVENT EXHIBITION “HOLDING HANDS WITH PR 2024” TEMA BRIDGING CULTURE MEMBUAT TEROBOSAN DI BANDUNG CREATIVE HUB

Kota Bandung,BarayaKita  – Mahasiswa semester 5 jurusan Digital Public Relations ARS University Kota Bandung berhasil menyelenggarakan event “Holding Hands with PR” yang diadakan pada hari Minggu, 28 Januari 2024, di Lantai 1 Gedung Bandung Creative Hub. Dengan tema “Bridging Culture” event ini sukses menyajikan pengalaman yang luar biasa. Tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa namun juga dihadiri oleh berbagai kalangan, menjadikannya sebagai platform kolaborasi yang menghubungkan budaya dan praktik public relations, baik di lingkungan internal kampus maupun eksternal yaitu masyarakat.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 hingga 16.00 ini, dihadiri oleh para dosen dari Fakultas Desain dan Komunikasi ARS University, termasuk Bapak Dekan Dasrun Hidayat M.I.Kom, Ibu Kaprodi Reza Rizkina Taufik S.I.Kom M.M, Ibu Maya Retnasary M.I.Kom, Ibu Vina Dartina M.I.Kom, Ibu Femi Oktaviani M.I.Kom, dan Ibu Dr. Amalia Setiawati M.I.Kom, yang memberikan dukungan penuh untuk membangun jembatan kolaborasi antara budaya dan praktik public relations. Acara ini juga menjadi sukses atas bimbingan ibu Dinar Dina Karamani S.I.kom.,M.I.Kom dan ibu Dhiani Aprilianti S.Sos M.M , meski tidak hadir beliau juga termasuk ikut serta dalam menjalankan acara ini.

“Holding Hands with PR” menjadi manifestasi kreativitas dari enam mata kuliah yang disatukan dalam satu event besar. Berbagai exhibition menarik seperti pameran logo, karya ilmiah, dan fotografi mahasiswa ARS University, serta pameran buku yang ditulis oleh dosen, menjadi daya tarik utama. Perlombaan logo, fotografi, dan mini vlog turut memeriahkan acara ini.

Dekan Fakultas Desain dan Komunikasi, Bapak Dasrun Hidayat,M.I.kom, menyatakan, “Acara ini tidak hanya menampilkan berbagai pertunjukan seni budaya saja tapi juga di setiap sudut dekorasi juga bisa dinikmati pengunjung mulai dari permainan nusantara, semua unsur budayanya seperti batik di setiap dekorasi, dan tadi juga saya sempat berkeliling, ada yang menarik perhatian saya, yang mana acara ini menjadi acara pertama yang berhasil memperkenalkan karya buku dosen ARS University lewat pameran buku yang ditampilkan, kemudian juga ada pameran karya ilmiah yang merupakan hasil dari dosen dan mahasiswa ars university yang menjadi sebuah apresiasi tinggi untuk prestasi dosen dan mahasiswa ars university”.

Kemeriahan dalam acara ini juga terefleksikan melalui berbagai penampilan seni, seperti tarian ronggeng nyentrik, paduan suara dari ARS Choir, adu bakat mahasiswa, hingga penampilan spektakuler dari tim kabaret Kamari Team anak SMA PGRI 1 Kota Bandung, dan orkestra Sunda “Asal Oyag” sebagai puncaknya. Semua ini menjadikan “Holding Hands with PR” sebagai event yang berfokus pada tema “Bridging Culture.”

Ketua program studi Ilmu Komunikasi Ibu Reza Rizkina Taufik S.I.Kom M.M turut memaparkan harapannya pada event yang tengah berlangsung “Angkatan 2021 adalah angkatan pertama yang diberikan tugas penting dalam mewujudkan acara ini dan saya merasakan banyak hal positif dan kemeriahan dari kebaruan event holding hands with PR, dan saya berharap semoga tidak berhenti di angkatan 2021 saja, tetapi juga bisa terus berlanjut dan diikuti oleh generasi angkatan selanjutnya“ tuturnya.

Acara ini tidak hanya bertujuan untuk menuntaskan project UAS mahasiswa semester 5, tetapi juga sebagai jembatan antara pihak eksternal kampus dan pihak internal. Dengan tema “Bridging Culture,” event ini memperkenalkan budaya kampus dan budaya sebagai seorang praktisi PR. “Holding Hands with PR” juga menjadi wadah implementasi segala teori yang telah diajarkan selama masa KBM di kampus. acara ini bukan hanya dilakukan sekali saja, tapi akan menjadi acara tahunan bagi setiap angkatan anak ilmu komunikasi penjurusan public relation ARS University.

Bagi lebih lanjut, hubungi:
+62 852-6865-6698

Tentang Holding Hands With PR

Holding Hands with PR adalah inisiatif kolaboratif yang berkomitmen untuk memajukan komunikasi, kolaborasi, dan keterlibatan komunitas melalui acara dan inisiatif berdampak.

Ikuti percakapan online dengan #BridgingCultureEvent #arstv

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *