SINGLE BARU AMORA LEMOS “SELALU BERSAMA”

Baraya mungkin sudah tidak asing dengan Penyanyi yang bernama Amora Lemos. Ya, Amora Lemos kembali hadir dengan karya terbarunya. Setelah sukses dengan single perdana berjudul Buku Mimpiku, kali ini anak Diva Indonesia, Kris Dayanti, kembali merilis single baru berjudul Selalu Bersama.

Selalu Bersama merupakan bentuk apresiasi Amora kepada sahabatnya. Di usia saat ini, Amor memang sedang senang-senangnya berkumpul bersama sahabatnya. Ia telah menyaksikan betapa indahnya warna-warni kehidupan yang disuguhkan oleh para sahabatnya. Tentunya, sebagai seorang musisi, tidak ada bentuk ekspresi sukacita yang lebih indah selain sebuah karya musik yang menggugah.

Berdurasi 3 menit dan 40 detik, Amora Lemos menyenandungkan dengan riang apa yang menjadi janji setianya bagi para sahabat yang senantiasa menjadi gemintang dalam hari-harinya: “Bila suatu hari kita harus pergi berjalan sendiri / Jangan lupa nanti bersama kembali di sini / Ke mana kakiku ‘kan melangkah / Ku ingin selalu bersama mereka / Berjanji ‘tuk selalu ada”.

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *