PJ WALI KOTA CIMAHI PIMPIN APEL BESAR PERINGATAN HARI JADI RSUD CIBABAT KE-74 TAHUN

Kota Cimahi,BarayaKita – Apel Besar Peringatan Hari Jadi Ke-74 RSUD Cibabat dipimpin oleh Pj. Wali Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan bertempat di area parkir belakang (embung) RSUD Cibabat, Kota Cimahi pada Rabu (25/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dikdik memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-74 dan selamat atas diraihnya akreditasi dan terverifikasinya RSUD Cibabat di akreditasi paripurna tahun 2023.

Ia juga berharap dengan status terakreditasi tersebut dapat meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan masyarakat atas layanan rumah sakit.

“ Selaku pimpinan daerah dan sebagai pemilik rumah sakit daerah, saya berharap status terakreditasi dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat atas layanan di rumah sakit dan sebagai alat pencegahan terjadinya kasus mal praktik. Karena dalam melaksanakan tugasnya, tenaga di rumah sakit telah memilki standar prosedur operasional (SPO) yang jelas. Dengan kata lain, akreditasi bagi rumah sakit adalah bentuk pertanggungjawaban (accountability) dan perlindungan kepada masyarakat sebagai pengguna jasanya. ” ungkapnya

Dikdik optimis kelulusan akreditasi RSUD Cibabat menjadi awal dari proses berkelanjutan dalam meningkatkan tata kelola pelayanan kesehatan yang bermutu bagi masyarakat. Ia percaya RSUD Cibabat dapat terus melakukan upaya-upaya peningkatan akses dan kualitas/kemampuan tenaga, sarana dan prasarana.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *