SINGLE BARU SURF MESA & NAT DUNN, “STATE OF MY HEART”

Raja vokal dengan spesial keyboard dari Surf, lagu yang meledak dengan rasa harapan dan optimisme yang menyertai awal baru yang dimenangkan dengan susah payah. Melalui Astralwerks, “State Of My Heart” tersedia untuk diunduh. Kedua artis itu menulis lagu dengan Eli Teplin, Steph Jones, dan Phil Scully.

Surf, yang lahir dari serangkaian pertunjukan festival musim panas yang masif. Dunn, wanita terdepan untuk duo Australia NAATIONS dan kolaborator lama legenda tari seperti Duke Dumont, Gorgon City, dan Hayden James, juga telah memantapkan dirinya sebagai penulis lagu laris yang kolaborasinya mencakup hit Marshmello dan 10x RIAA Platinum dari Anne-Marie “FRIENDS” dan 2x Platinum “Lanjutkan” dari Kygo.

State Of My Heart’ menggambarkan dorongan untuk menginginkan seseorang memiliki intuisi. ‘Apakah kamu tidak tahu bagaimana perasaanku? Tidak bisakah kamu merasakan keadaan hatiku?’” jelas Surf Mesa. “Nat Dunn dan saya masuk ke studio dan, setelah bermain-main dengan akord, dia bersenandung sedikit dan kemudian dengan terengah-engah dia berkata, ‘tidak bisakah kamu merasakan keadaan hatiku?’ Saya langsung tertarik pada hal ini. hook dan kami membangun trek di sekitarnya!

“Beberapa lagu ditulis sendiri dan SOMH adalah salah satunya – banyak karena kombinasi energik yang sempurna di ruangan hari itu,” kata Nat Dunn. “‘State Of My Heart’ adalah pernyataan emosi manusia. Itu mewakili keindahan yang datang dari bekerja pada diri sendiri, dan kesempatan kedua.”

Sejak melakukan debut festivalnya pada tahun 2021, dia menjadi bahan pokok festival. Rolling Stone berkata, “Surf Mesa dari ketenaran ‘ILY’ membawa api ke Lollapalooza” sementara Elite Daily menamainya sebagai salah satu bintang baru yang “menghancurkan Hangout Fest”. Dia juga memainkan Outside Lands, Ultra, Electric Zoo, Electric Forest, Breakaway Festival dan banyak lagi. SPIN mencatat, “Platinum pada usia 22, Surf Mesa melambangkan generasi baru dalam musik dansa.” Forbes berkata, “Surf Mesa naik tinggi” dan berbicara panjang lebar dengannya dalam wawancara ini.

 

Surf Mesa – Tanggal Tur

12/9 Washington, DC

12/29 Minneapolis

 

Tentang Surf Mesa:

Tidak peduli seberapa gelap keadaannya, Surf Mesa tetap menjadi pemimpi. Penulis lagu dan produser Seattle berusia 22 tahun terus mengasah energi pelarian dari balada elektronik nostalgia yang dia kerjakan sejak dia mendapatkan salinan FL Studio di kelas tiga. Dia membuat “musik untuk perasaan yang baik”, yang terbukti menghirup udara segar di masa-masa sulit ini. Kedua single kesayangannya di tahun 2020—“ily (i love you baby)” yang menampilkan Emilee dan “Somewhere” yang menampilkan Gus Dapperton—menawarkan romansa dan perlindungan bagi pikiran yang lelah, bermandikan synth gossamer dan didorong oleh drum yang ngotot. “Carried Away” tahun 2021 dengan Madison Beer sama-sama optimis, sedangkan “Another Life” yang menampilkan FLETCHER dan Josh Golden adalah duet dancefloor yang liriknya membayangkan dunia di mana rasa sakit kehilangan, dan cinta mekar lagi. “Marching Band”, kolaborasinya tahun 2022 dengan Nitti Gritti, juga mencontohkan pola pikir Surf yang tenang, yang jelas berhubungan dengan pendengar.

Bersertifikat RIAA Platinum dan sekarang mendekati dua kali lipat Platinum, “ily” telah mengumpulkan lebih dari tiga miliar streaming global gabungan dan lebih dari empat miliar tampilan TikTok. Lagu ini mencapai No. 1 di tangga lagu Hot Dance/Electronic Songs Billboard dan # 2 di Top 40 radio. VEVO menamakan Surf a DSCVR Artist To Watch untuk tahun 2021 dan dia muncul di daftar Artis yang Harus Ditonton dari Dancing Astronaut pada tahun 2022. Kebangkitannya yang luar biasa membuatnya mendapatkan tugas remix di Marshmello dan Halsey “Be Kind”, dan “Wonder” Shawn Mendes—keduanya cocok judul untuk musik Surf yang mengharukan untuk masuk ke EDM dan pop arus utama.

Tentang Nat Dunn:

Dipuji oleh outlet terkemuka seperti TIME, NME, V Magazine, Harper’s Bazaar, Interview Magazine, GQ, dan banyak lagi, Nat Dunn adalah penyanyi, penulis lagu, dan artis dari Queensland, Australia. Sebagai seorang penulis dan kurator, dia berkolaborasi dengan Marshmello dan Anne-Marie (pada hit 10x RIAA Platinum “FRIENDS”, yang mencapai No. 11 di Billboard Hot 100 dan melampaui satu miliar penayangan di YouTube), Kygo, Rita Ora, Hayden James, Duke Dumont, dan Charli XCX, di antara banyak lainnya. Sekarang proyek artisnya sendiri sedang berjalan. Bersama dengan Nicholas Routledge (Nicky Night Time), dia juga ikut mendirikan Naations, yang telah mengumpulkan lebih dari 94 juta streaming karier di Spotify .

 

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *