ELTON JOHN DAN BRITNEY SPEARS

Joel Corry Remix dari “Hold Me Closer” Diluncurkan

Oktober 2022, Elton John dan Britney Spears merilis remix resmi pertama dari lagu hit mereka yang memuncaki tangga lagu, “Hold Me Closer”. Mengerjakan keajaibannya pada lagu dance yang sudah menular, DJ dan Produser terkenal Inggris Joel Corry menambahkan sentuhan euforia klasiknya ke lagu tersebut, sehingga menciptakan lagu lantai dansa yang menggetarkan hati yang dibuat untuk momen-momen besar, di panggung-panggung besar. Corry mengejutkan penggemar di pertunjukan terakhirnya di Ushuaia dan Ibiza Rocks minggu lalu dengan debut remix.

Baru-baru ini, duo ini merilis video musik resmi “Hold Me Closer”. Sutradara pemenang penghargaan Tanu Muino menghidupkan lagu tersebut saat video tersebut dengan tepat menggambarkan visual yang memukau dari tarian intim di seluruh Mexico City yang semarak yang meledak dengan warna. Iringan sempurna untuk lirik lagu, koreografi dengan gerakan indah dan halus.

Memulai debutnya di # 1 di tangga lagu Hot Dance / Electronic Songs Billboard, “Hold Me Closer” menemukan dua artis paling ikonik sepanjang masa berkumpul untuk pertama kalinya dalam rekaman. Seperti yang diperkirakan, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu yang memberi Elton hit Top 10 kesepuluh dan Britney yang pertama dalam hampir sepuluh tahun. Rekor ini juga naik ke #1 di Australia dan Kanada, #3 di Inggris, dan terutama #1 di iTunes di lebih dari 40 negara di seluruh dunia setelah dirilis. Lagu yang diproduseri oleh Andrew Watt ini merupakan sentuhan kontemporer yang menyegarkan dari salah satu hit Elton John yang paling ikonik, “Tiny Dancer,” yang juga menampilkan elemen lagu klasik lainnya dari katalog legendarisnya termasuk, “The One,” dan “Don’ t Hancurkan Hatiku.”

TENTANG ELTON JOHN:

Pencapaian karir Elton hingga saat ini tidak tertandingi dalam luas dan umur panjangnya. Elton adalah salah satu artis solo terlaris sepanjang masa. Di tangga lagu Inggris dan AS saja ia memiliki 1 berlian, 32 platinum atau multi-platinum, dan 21 album emas serta lebih dari 70 hit Top 40. Dia telah menjual lebih dari 300 juta rekaman di seluruh dunia.

Dia memegang rekor single terlaris sepanjang masa, “Candle in the Wind 1997”, yang terjual lebih dari 33 juta kopi. Dirilis pada tahun 2017 ‘Diamonds’ album Ultimate Greatest Hits, menjadi album 40 Teratas Inggris ke-40 Elton dan telah menghabiskan lebih dari 200 minggu berturut-turut di 75 teratas tangga album Inggris, lebih dari 110 di antaranya di 20 teratas. Rilisan ini merayakan 50 tahun tentang kemitraan penulisan lagunya dengan Bernie Taupin. Agustus 2018 melihat Elton dinobatkan sebagai artis solo pria paling sukses dalam sejarah tangga lagu Billboard Hot 100. Saat ini, ia telah mencatatkan 70 entri Billboard Hot 100, termasuk sembilan No.1 dan 28 Top 10. ‘The Lockdown Sessions’, sebuah album kolaborasi yang direkam selama Pandemi COVID-19, dirilis pada Oktober 2021 dan langsung menempati nomor 1 di Tangga album Inggris, menjadi album nomor 1 Inggris ke-8 Elton dalam prosesnya. Single utamanya “Cold Heart (PNAU Remix) with Dua Lipa” menjadi hit global yang bonafide, mencapai nomor 1 di tangga lagu Inggris dan Australia. Kesuksesannya membuat Elton menjadi artis solo pertama yang mencetak single hit Top 10 Inggris dalam 6 dekade berturut-turut. Di Amerika, dia memegang rekor rentang terlama antara 40 hit teratas Billboard dalam 50 tahun

TENTANG BRITNEY SPEARS:

Multi-platinum, ikon pop pemenang Grammy Award Britney Spears adalah salah satu penghibur paling sukses dan terkenal dalam sejarah pop dengan hampir 150 juta rekaman di seluruh dunia. Di AS saja, dia telah menjual lebih dari 70 juta album, single, dan lagu, menurut Nielsen Music. Lahir di Mississippi dan dibesarkan di Louisiana, Spears menjadi nama rumah tangga saat remaja ketika dia merilis single pertamanya “…Baby One More Time,” sukses besar Billboard Hot 100 No. 1 dan hit internasional yang memecahkan rekor penjualan dengan lebih dari 20 juta eksemplar terjual di seluruh dunia dan saat ini 14x Platinum di AS.

Karir musiknya membanggakan penghargaan dan penghargaan yang tak terhitung jumlahnya, termasuk tujuh Billboard Music Awards dan Billboard’s Millennium Award, yang mengakui pencapaian dan pengaruh karir yang luar biasa dalam industri musik serta American Music Award dan MTV Video Vanguard Award 2011. Sejauh ini, Spears telah mendapatkan total enam album debut No.1 di chart Billboard 200 dan 34 single hit top 40 di Billboard Hot 100 — empat di antaranya menjadi No.1. Spears telah dinominasikan untuk tujuh Penghargaan Grammy dan menang untuk Best Dance Recording pada tahun 2005.

Musik Britney tidak hanya menyentuh kehidupan jutaan orang, tetapi dia juga menggunakan platform dan suara globalnya untuk mendukung komunitas LGBTQ+, mulai dari Dream Act hingga RUU anti-transgender di Texas. Sebagai sekutu lama komunitas, dia baru-baru ini menerima Penghargaan Vanguard 2018 dari GLAAD, yang diberikan kepada profesional media yang telah membuat perbedaan signifikan dalam mempromosikan kesetaraan dan penerimaan orang-orang LGBTQ+.

Setelah konser pop mutakhirnya di Las Vegas, “Britney: Piece of Me,” di Planet Hollywood Resort & Casino berakhir pada Desember 2017, Spears memulai pertunjukannya dengan tur global “Piece of Me” pada musim panas 2018. Britney telah menciptakan wewangian selama lebih dari lima belas tahun, dan wewangiannya tersedia di lebih dari 85 negara di seluruh dunia.

TENTANG JOEL CORRY:

Dengan rekor 5x platinum Inggris, 5x nominasi BRIT, dan lebih dari satu dekade pertunjukan klub di seluruh dunia, Joel Corry adalah salah satu nama yang paling dihormati dalam musik dansa. Dia membuat terobosan dengan single UK Top 10 tahun 2019, ‘Sorry’, yang juga memecahkan rekor Shazam 24 jam sepanjang masa di Inggris dengan lebih dari 41.000 tanda rekaman, membuka jalan untuk kolaborasi dengan orang-orang seperti David Guetta, Jax Jones , Mabel, Charli XCX. Saweetie dan yang terbaru, Becky Hill, serta empat rekor Top 10 lainnya – termasuk singel UK #1 antemik tahun 2020 dan smash global, ‘Head & Heart’ ft. MNEK. Pada tahun 2021, Joel juga memainkan tur utama yang terjual habis di AS dan Inggris, tampil di MTV EMA di Hongaria dan menahan residensi debutnya di Ibiza Rocks, di mana dia kembali untuk slot unggulan kedua berturut-turut musim panas ini. Joel juga memainkan residensi pertamanya di Las Vegas, dengan serangkaian tanggal festival global – dari Benicassim hingga Tomorrowland hingga Creamfields – semakin menandai musim panas tersibuknya.

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *