PLT BUPATI BANDUNG BARAT KUKUHKAN 35 ORANG PASKIBRAKA KABUPATEN BANDUNG BARAT

Bandung,Barat,BarayaKita – Plt. Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengukuhkan 35 orang pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bandung Barat tahun 2022. Hal tersebut di sampaikan Hengki di Gedung Serbaguna  Turangga Jurit. Kotabaru Parahyangan Padalarang, Senin 15/08/2022.

Dalam Sambutannya Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan berpesan, bahwa sebagai orang terpilih dalam pelaksanaan pengibaran bendera peringatan HUT RI ke 77 ini tentu melewati proses yang tidak mudah.

Lebih lanjut Hengki mengatakan bahwa dirinya selaku mantan purna paskibraka sangat mengetahui dan mengalami bagaimana tahapan-tahapan seleksi yang begitu ketat. Jadi semua yang sudah lolos bukan orang biasa , orang yang memiliki kemapuan fisik yang baik dan bisa dikatakan di atas rata rata,” jelasnya.

Hengki berharap, pengalaman yang diperoleh selama sebagai Paskibra dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari terutama di lingkungan masyarakat.

Dalam akhir sambutannya, Hengki mengucapkan temikasih yang sebesar-besarnya pada para pembina,pelatih dan semua pihak yang sudah bekerja keras melatih ade-ade semua semoga ikhtiar kita diberikan kemudahan dan kelancaran, pungkasnya.

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *