MERIAHKAN HUT RI KE-77, KECAMATAN PARONGPONG GELAR PARONGPONG KARNAVAL DAY

Parongpong,BarayaKita – Setelah 2 tahun di landa Vandemi Covid-19 dan Masyarakat  tidak boleh berkerumun, tahun 2022 ini masyarakat  sangat Antusias dalam menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-77, tak terkecuali pemerintahan dan warga masyarakat Kecamatan Parongpong. Pada hari ini, Selasa 16 Agustus 2022 Menggelar acara PARONGPONG KARNAVAL DAY.

Dalam Acara Parongpong Karnaval Day ini  warga masyarakat di setiap Desa di kecamatan Parongpong membuat kreasi seni berupa kendaraan hias, berbagai kreasi kesenian, kreasi orang-orangan atau hewan yang di arak dari desanya masing-masing menuju kantor kecamatan Parongpong yang kemudian dinilai oleh para juri dari pihak kecamatan Parongpong.

Suasana jalan-jalan utama di tiap Desa di Kecamatan Parongpong pagi sampai siang ini sangat ramai dan macet karena banyaknya iring -iringan peserta karnaval dari tiap RW dan Desa menuju tempat penilaian di depan Kantor Kecamatan Parongpong.

Masyarakat Parongpong sangat antusias sekali mengikuti acara Karnaval ini dan ternyata banyak kreasi masyarakat Parongpong yang bagus-bagus dan sangat memukau masyarakat yang menyaksikannya, begitupun dengan kesenian yang beraneka ragam, sehingga event ini akan menjadi daya tarik bagi wisatawan jika dikelola dengan baik dan profesional tentunya.

 

Dirgahayu Indonesia ke-77
Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

 

 

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *