TIMNAS INDONESIA U-16 JUARAI PIALA AFF 2022

Sleman,BarayaKita – Timnas Indonesia U-16 keluar sebagai Juara Pertama Pada Ajang Piala AFF U-16 tahun 2022, Setelah dalam babak Final berhasil mengalahkan Timnas Vietnam dengan skor  1-0 , di stadion Maguwoharjo Sleman Jogjakarta malam ini Jum’at 12/08/2022.

Satu satunya gol Kemenangan Timnas Indonesia di cetak oleh Kafiatur pada akhir  babak pertama melalui tendangan  melengkung ke pojok kanan penjaga gawang Vietnam.

Pertandingan partai final antara Timnas Indonesia dan Vietnam  berjalan dalam tempo cepat kedua tim saling serang dan menciptakan beberapa peluang. Pada babak  pertama timnas Vietnam bermain impresif dan menerapkan zona marking dengan melakukan pressure kepada para pemain timnas Indonesia sehingga  para pemain Indonesia agak kesulitan mengembangkan permainan, namun menjelang akhir babak pertama usai,  serangan balik dari anak anak timnas indonesia berhasil memamfaatkan peluang dan mencetak gol ke gawang Vietnam. 1-0 untuk Indonesia.

Pada babak kedua tim asuhan bisa Sakti mencoba berinisiatif menyerang, sebaliknya para pemain Vietnam tidak mau kalah dan balik melakukan tekanan ke pertahanan Indonesia namun berhasil di redam oleh tim pertahanan timnas Indonesia yang di komandoi oleh Iqbal. Sampai akhir pertandingan tidak ada gol yang tercipta dan tetap 1-0 untuk Timnas Indonesia.

Dengan kemenangan 1-0 atas Vietnam, Timnas Indonesia keluar sebagai Juara piala AFF U-16 tahun 2022, dan pula ini merupakan kado kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. Selamat buat Timas

 

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *