SEAN “DIDDY” COMBS MERILIS SINGLE BARU “GOTTA MOVE ON” DENGAN MENAMPILKAN BRYSON TILLER

Sean “Diddy” Combs secara resmi kembali ke dunia musik dengan merilis single barunya “Gotta Move On” yang menampilkan Bryson Tiller. Merupakan lagu pertama yang dirilis dari album barunya yang sangat dinanti-nantikan di bawah jejak LOVE RECORDS-nya, bekerja sama dengan Motown Records. Lagu ini membuka jalan bagi lebih banyak musik yang akan datang, dengan album barunya yang akan dirilis akhir tahun ini.

Trek yang halus dan menggoda menerangi evolusi terbarunya dengan alurnya yang tak tergoyahkan, syair yang menonjol, dan hook yang tak terbantahkan dari Bryson Tiller. Diddy awalnya memulai debutnya dengan penampilan memukau di Billboard Music Awards 2022. Selain memicu buzz secara global, video pertunjukan langsung ini telah mengumpulkan lebih dari 2 juta tampilan YouTube secara organik, termasuk penampilan kejutan “First Class” oleh Jack Harlow dan “Mo Money, Mo Problems” klasik dengan Christian King Combs dan Teyana Taylor. Dia juga menjabat sebagai Host dan Produser Eksekutif dari upacara penghargaan langsung, tepat 25 tahun sejak dia memenangkan Billboard Award pertamanya untuk album debutnya “No Way Out”.

BET mengumumkan bahwa maestro legendaris dan pelopor budaya akan dihormati dengan Lifetime Achievement Award yang bergengsi di “BET Awards” 2022. Penghargaan yang didambakan ini menghormati raksasa industri yang tidak hanya secara signifikan membentuk budaya melalui karir mereka yang luas, tetapi juga telah menjadi pemimpin transformatif yang secara konsisten menginspirasi generasi dengan menetapkan standar keunggulan sejati.

Diddy juga telah memasukkan lagu tersebut dalam konten khusus untuk CIROC PASSION, cita rasa khas barunya dalam portofolio CÎROC yang memberikan lebih dari sekadar rasa yang berbeda; itu adalah keberanian, intensitas, frekuensi yang harus Anda alami. Bersama-sama, Combs dan CÎROC kini telah merilis lebih dari 15 inovasi rasa, menjadi pemimpin industri dan budaya yang dominan dalam kategori vodka.

Tidak hanya Diddy salah satu artis terlaris dalam sejarah, dia juga salah satu produser musik paling sukses sepanjang masa. LOVE RECORDS mewakili kembalinya Combs yang penuh kemenangan ke R&B sebagai Produser Eksekutif, Kurator dan A&R dari albumnya yang akan datang. Combs akan melanjutkan pengawasannya pada label Bad Boy Entertainment yang sukses.

Dia adalah ikon budaya, inovator dan mogul. Selain katalog rekaman hitnya, Diddy telah memproduksi dan secara kreatif membentuk suara untuk superstar Mary J. Blige, The Notorious B.I.G., Mariah Carey, Jennifer Lopez, Boyz II Men, Britney Spears, Kanye West dan banyak lagi.

LOVE RECORDS akan didedikasikan untuk musik R&B dan akan merilis single dan proyek kolaborasi dari sekelompok artis, produser, dan penulis lagu kelas dunia.

Selamat datang di ERA CINTA.

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *