PLT WALI KOTA CIMAHI MEMBUKA ACARA SOSIALISASI PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PEMANFAATAN DAN PEMELIHARAAN JALAN LINGKUNGAN

Kita Cimahi,BarayaKita – Pemerintah Kota Cimahi Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan  penataan Ruang Kota Cimahi menggelar Sosialisasi Peran serta masyarakat dalam Pemanfaatan dan pemeliharaan Jalan lingkungan, di Convention Hall Technopark lantai 2  Baros Kota Cimahi siang ini, Kamis 04/08/2022.

Sosialisasi Peran serta masyarakat dalam Pemanfaatan dan pemeliharaan Jalan lingkungan ini menghadirkan Nara sumber dari Kementerian PUPR  Untung Cahyadi, ST MT dari Direktorat Bina Teknik Jalan dan Jembatan dinas PUPR,  dan diikuti oleh kurang lebih 100 orang yang terdiri 46 ketua RW yang menerima manfaat, para lurah, camat dan kasi Sarpras di masing masing kelurahan dan kecamatan, Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman. Dinas Lingkungan Hidup, Kadishub, Bapelitbangda dan di buka langsung Oleh PLt Wali Kota Cimahi Ngatiyana.

Dalam wawancaranya dengan awak media, PLT Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengatakan bahwa Hari ini dirinya hadir untuk  membuka Sosialisasi Peran serta masyarakat dalam Pemanfaatan dan pemeliharaan Jalan lingkungan, dan  Alhamdulillah kita mendatangkan Nara sumber dari kementrian PUPR. tinggal bagaimana pemanfaatan atau pemeliharaan terhadap jalan lingkungan yang ada di kota ini tujuannya agar jalan lingkungan ini tetap terjaga terpelihara dan tidak mengganggu kepentingan orang lain dan bagaimana dan apa saja yang bisa melewati jalan lingkungan ini, nanti akan di jelaskan dari kementerian PUPR, ungkapnya

Ngatiyana berharap pemamfatan dan pemeliharaan jalan lingkungan yang ada di wilayah RW masing masing ini  bisa bermanfaat karena saling menjaga dan Kualitas jalan tetap terjaga sehingga tidak menimbulkan kecelakaan. Jalan lingkungan merupakan jalan penghubung warga dari RW ke RW atau dari RW ke wilayah  lainnya, jalan lingkungan  ini adalah jalan yang pokok yang ada di tiap tiap wilayah, sehingga harus kita jaga,  Pungkasnya.

#Adang R

 

 

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *