BRITISH BAND NEW HOPE CLUB MEMULAI ERA BARU dengan ‘GIRL WHO DOES BOTH’ and ‘GETTING BETTER’

New Hope Club memulai era baru mereka dengan merilis ‘Girl Who Does Both’ dan ‘Getting Better’, pada 15 Juni melalui Island Records UK. Single – ditulis dan dibawakan oleh Blake, George dan Reece – menampilkan evolusi musik band yang luar biasa. Lagu-lagu tersebut juga menandai debut Blake sebagai produser, dikembangkan di bawah bimbingan band dengan multi-platinum, produser dan penulis lagu AS pemenang penghargaan Ross Golan (5 Seconds of Summer, Maroon 5).

Mengingat kembali dinamika sisi-A/sisi-B yang kontras di masa lalu, balada lembut dari Simon & Garfunkel ‘Girl Who Does Both’ memamerkan sisi akustik band sementara ‘Getting Better’ adalah disko bernuansa retro yang meriah. lagu pop.

New Hope Club berkata: “Sudah enam tahun sejak kami membentuk band dan kami telah tumbuh bersama dan menjadi musisi dan penulis berpengalaman dengan bekerja dengan orang-orang luar biasa di seluruh dunia. Kami merasa bahwa sudah waktunya untuk mengambil proyek ini dan membimbing jalan kami sendiri. Kami ingin memiliki kendali penuh atas setiap keputusan. Menulis selama pandemi berdampak pada kami, kami merasa bahwa kami perlu menyebarkan cahaya dan kepositifan di saat yang cukup sulit ditemukan.”

New Hope Club berkata: “‘Girl Who Does Both’ adalah surat cinta untuk pacar kami. Kami menyukai hal-hal kecil dan lagu ini membahas semua detail kecil yang membuat Anda jatuh cinta saat bertemu seseorang. ‘Getting Better’ mewujudkan album, itu menggambarkan dengan tepat bagaimana perasaan kami ketika kami memulai proyek ini, memulai era baru. Berada di studio bersama, membuat musik dengan teman-teman terbaik kami, hidup menjadi lebih baik.”

Setelah menulis dan tampil bersama sejak remaja – dan semuanya masih berusia 22 tahun – mereka memulai babak baru dengan kejelasan yang lebih besar tentang tujuan kreatif mereka. Terinspirasi oleh band-band Inggris yang hebat, mereka tumbuh besar dengan mendengarkan The Beatles, The Stone Roses, dan Oasis.

Trio dari Manchester telah beralih dari memainkan pertunjukan pub lokal menjadi menumbuhkan basis penggemar yang setia, menjual pertunjukan utama di mana-mana mulai dari Los Angeles hingga New York, London hingga Seoul dan Tokyo. Mereka telah mengumpulkan lebih dari 2 miliar dan lebih dari 250 juta tampilan YouTube. Album debut self-titled band tahun 2020 mencapai Top 5 di tangga lagu Inggris, dan bahkan menarik perhatian superstar K-pop V dari BTS dan The Stray Kids.

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *