PERWAKILAN JAWA BARAT DI AJANG PUTRA PUTRI REMAJA NUSANTARA 2022

Bandung,BarayaKita – Hari ini Rabu 13 Juli 2022 Cinta & Yopi di dampingi oleh Regional Director (RD) Taufik Sanjaya akan bertolak ke Pekalongan Jawa Tengah untuk berkompetisi di ajang Putra Putri Remaja Nusantara 2022.

Jabar Juara Organization mengirimkan 2 remaja perwakilan Jawa Barat diantaranya:
1. Yudhan Whira Cintami (Cinta)
Cinta Putri remaja cantik asal Kota Bandung yang saat ini berusia 11 tahun dan masih duduk di bangku sekolah dasar.
2. Yopy Fahmi Hakim (Yopi)
Yopi putra remaja asal Kab. Bandung yang saat ini berusia 17 tahun dan masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Kedua remaja ini terpilih sebagai Putra dan Putri Remaja Nusantara Jawa Barat 2022 melalui audisi yang diselenggarakan oleh Jabar Juara Organization pada tanggal 22 Mei 2022 di Istana BEC Bandung.

Taufik Sanjaya S, Pd.i., M.M. Regional Director Putra Putri Remaja Nusantara Jawa Barat sekaligus ketua Jabar Juara Organization percaya bahwa kedua remaja ini mampu bersaing dengan remaja lainnya yang berasal dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Kedua remaja ini akan memasuki masa karantina pada tanggal 14-17 Juli 2022 di Hotel Sahid Mandarin, Pekalongan, Jawa Tengah dan Grand Final Putra Putri Remaja Nusantara akan berlangsung pada hari Sabtu 16 Juli 2022.

Cinta dan Yopi akan membawakan traditional costume yang dirancang langsung oleh Bandung Culture yang berkolaborasi dengan Kubca Samakta, Hilman berharap kostum hasil karya Bandung Culture @bandungculture_ yang didesign khusus untuk Putra Putri Remaja Nusantara Perwakilan Jawa Barat ini akan membuahkan hasil seperti Cici Anjani yang berhasil membawa piala “Best Traditional Costume” di ajang Indonesian Model Search 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 27 Juli 2022 di Legian, Bali.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *