JAWA BARAT BORONG PIALA DI AJANG INDONESIAN MODEL SEARCH 2022 (IMS)

Bali,BarayaKita – Jabar Juara Organization mengirimkan 3 perwakilan di ajang Indonesian Model Search 2022, ketiga kontestan wakil Jawa Barat diantaranya:

1. Aldila Rama Mentari
Aldila gadis asal Bogor seorang Sarjana Hukum lulusan Universitas Trisakti ini mampu membawa pulang Piala “Winner Best Intelegence “

2. Cici anjani Sonjaya
Cici gadis asal Kabupaten Bandung Barat (KBB) seorang Mahasiswi Fakultas FISIP Universitas Langlangbuana mampu meraih prestasi
-3rd Runner Up IMS
-Winner Best Catwalk
-Winner Best Traditional Costume

3. Meika Angelina Silaban
Mahasiswi Universitas Sangga Buana USB YPKP
Berhasil mewakili Jawa Barat dan telah menampilkan yang terbaik namun Meika belum berkesempatan membawa pulang piala untuk Jawa Barat di ajang Indonesian Model Search 2022.

Ketiga finalis ini memasuki masa karantina yang berlangsung dari tanggal 23 Juli sampai dengan 27 Juki 2022 berlangsung di Fashion Hotel Bali.

Ketiga Gadis perwakilan Jawa Barat ini berhasil menarik perhatian para penonton dengan perform yang mereka tampilkan di panggung grand final di Ballroom Fashion Hotel, Legian, Bali pas a tanggal 27 Juli 2022.

Evening Gown dan catwalk yang mereka tampilkan menjadi sorotan para penonton pasalnya gown yang mereka pamerkan setara dengan evening gown yang di pakai oleh Miss atau Pageant Internasional, evening gown yang dipanerkan oleh Cici dan Meika adalah hasil karya LEONARDO ENRICO AVELINO @leonardo_rico sementara gown yang dipamerkan Aldila adalah hasil designer Bali.

Jawa Barat juga meraih “Best Traditional Costume” yang dipamerkan oleh Cici Anjani, kostum yang dipamerkan adalah hasil karya Bandung Culture @bandungculture_ ketiga kostum yang dipamerkan oleh perwakilan asal Jawa Barat adalah hasil kolaborasi anatra Bandung Culture dan Kubca Samakta dimana Kubca Samakta yang berlokasi di Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini mempekerjakan teman-teman yang memiliki kebutuhan khusus (disabilitas).

Cici dan Aldila selain mendapatkan piala dan hadiah dari Penyelenggara Indonesian Model Search, mereka juga di berikan sertifikat penghargaan dari Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *