YUNGBLUD RELEASES NEW SINGLE “MEMORIES” FT. WILLOW

Rockstar Inggris, YUNGBLUD merilis single barunya “Memories” ft. WILLOW via LOCOMOTION / Geffen Records.

“Lagu ini tentang melepaskan trauma masa lalu yang mungkin pernah Anda alami dan menyuarakannya kepada dunia,” kata YUNGBLUD.

“Ada sesuatu yang membebaskan tentang mengubah kenangan menyakitkan dari masa lalu Anda menjadi pelajaran untuk masa depan Anda – saya ingin orang-orang meneriakkan lagu ini dan itu menjadi katarsis. Ini tentang bersatu dan menumpahkan rasa sakit, mengubahnya menjadi energi positif dan berbagi beban satu sama lain.”

Ini adalah kolaborasi pertama YUNGBLUD & WILLOW setelah kemunculannya sebagai bintang tamu di “The YUNGBLUD Podcast” tahun lalu saat mempromosikan albumnya terakhir,  I feel EVERYTHING.

Baru-baru ini YUNGBLUD merilis “The Funeral” bersama dengan video musik yang menampilkan Ozzy & Sharon Osbourne yang legendaris

 

Tentang YUNGBLUD

Lahir di Yorkshire, Inggris, YUNGBLUD (alias Dominic Harrison) adalah multi-instrumentalis yang pertama kali bermain gitar pada usia dua tahun dan mulai menulis lagu sendiri pada usia 10 tahun. Artis berusia 23 tahun ini dikenal menyuarakan apa yang dia rasakan. adalah perhatian utama bagi generasinya, menggunakan musiknya untuk menyatukan dan memberdayakan kaum muda saat ini. Menyusul perilisan EP self-titled-nya dan debut full-length 2018, 21stCentury Liability, YUNGBLUD merilis EP pemuda yang diremehkan pada 2019, yang debut di 10 besar di chart Album Resmi Inggris. YUNGBLUD dinobatkan sebagai pemenang MTV Push: Ones to Watch pada awal tahun 2020, ketika ia juga terpilih untuk polling BBC Sound of 2020. YUNGBLUD kemudian memenangkan ‘Video Musik Terbaik’ di NME Awards pada Februari 2020 dan Artis Push Terbaik di MTV EMA 2020. Selama bertahun-tahun, YUNGBLUD telah tampil di hadapan penonton yang tiketnya terjual habis di lebih dari 20 negara dan memainkan beberapa festival terbesar di dunia, termasuk Austin City Limits, Life Is Beautiful, Lollapalooza, Reading and Leeds Festivals, dan Vans Warped Tour. YUNGBLUD merilis album full-length ‘weird!’ pada 4 Desember 2020, yang memulai debutnya di no.1 di UK Official Album Chart setelah mengumpulkan 39.000 penjualan chart di minggu pertama. Pada Musim Gugur 2020, ia meluncurkan The YUNGBLUD Podcast di BBC Sounds, di mana ia bertemu dengan penggemar musik muda yang mendekati titik balik dalam hidup mereka, untuk mendiskusikan topik dan masalah yang mempengaruhi kaum muda saat ini apakah itu gender, seksualitas, identitas, uang, persahabatan, gaya atau kesehatan mental. YUNGBLUD sekarang memiliki lebih dari 7,7 Juta pendengar bulanan di Spotify dan lebih dari 3 Miliar streaming global.

 

Tentang WILLOW

WILLOW mengalami ledakan tahun 2021 dengan merilis album kelimanya baru-baru ini I feel EVERYTHING (melalui Roc Nation/MSFTSMusic), yang memamerkan debut pop-punknya dan menampilkan pemukul berat seperti Travis Barker, Avril Lavigne, dan banyak lagi. Album ini telah mengumpulkan 500 juta aliran global hingga saat ini, dan mencapai Top 5 di chart Album Alternatif Billboard. Single utama album yang eksplosif, “tr a ns p a r e n t o l feat. Travis Barker,” telah mengumpulkan lebih dari 250 juta aliran dan memuncaki Top 5 di Radio Alternatif, dan sekarang disertifikasi Emas di AS dan Australia.

“Meet Me At Our Spot,” sebuah lagu yang dirilis pada album The Anxiety (WILLOW, Tyler Cole) 2020, juga meroket di tangga lagu sebagai akibat dari beberapa tren TikTok yang viral. Lagu ini naik ke #11 di radio Pop dan #21 di chart Billboard Hot 100. Dengan lebih dari 1 juta video yang dibuat di TikTok dan 875 juta streaming global, rekor tersebut sekarang adalah Emas di AS, Kanada, dan Australia.

Lagu hitnya “Wait A Minute” baru-baru ini mengalami kebangkitan besar di TikTok, dengan mencapai 25 Besar di tangga Lagu Global Spotify, ditambah lebih dari 1 Miliar streaming audio dan hampir 1 Juta video TikTok dibuat.

WILLOW baru-baru ini tampil di “Emo Girl” Machine Gun Kelly, “psychofreak” Camila Cabello, dan “Where you are” dari PinkPantheress. Dia akan melakukan tur musim panas ini dengan Machine Gun Kelly di Tur Penjualan Utamanya, yang juga akan menyertakan tamu spesial Avril Lavigne, Travis Barker, Blackbear, Trippie Redd dan Iann Dior.

 

 

 

 

 

Sumber : Universal Music Indonesia

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *