ARTIS PEMENANG PENGHARGAAN, HOLLY HUMBERSTONE, MERILIS SINGLE BARU “SLEEP TIGHT”

DITULIS BERSAMA DENGAN MATTY HEALY DAN KOLABORATOR LAMA (1975) ROB MILTON

“Rasanya canggung mencoba menangkap perasaan untuk seorang teman, karena itu sering kali perasaan yang mungkin telah kita tekan selama beberapa waktu. Ketika perasaan itu melayang ke permukaan, Anda harus mempertimbangkan risiko terluka dan berpotensi kehilangannya dalam hidup Anda. Saya menulis ‘Sleep Tight’ tentang ketidakpastian persahabatan yang berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Ini musim panas pertama di luar penguncian cukup luar biasa  bagi teman-teman saya dan saya karena kami akhirnya memiliki kebebasan kami kembali. Lagu ini membawa saya kembali ke waktu yang terasa seperti tidak ada konsekuensi dan patah hati ” – Holly Humberstone

Musim panas lalu, BRITs Rising Star, pemenang NME Award dan nominasi Ivor Novello, Holly Humberstone, mulai menangkap perasaan untuk seorang teman dan tidak tahu bagaimana menghadapi risiko kehilangan mereka jika dia mengaburkan batas antara persahabatan dan romansa. ‘Sleep Tight’, single baru Holly yang baru dirilis, lahir dari emosi selama sesi dengan kolaborator lama Rob Milton dan Matty Healy (1975). ‘Sleep Tight’ adalah kolaborasi kedua penyanyi dan penulis lagu kelahiran Grantham dengan Matty, setelah ‘Please Don’t Leave Just Yet’, yang diambil dari EP keduanya yang mendapat pujian kritis The Walls Are Too Thin.

Holly membawakan lagu itu untuk pertama kalinya secara langsung di Coachella. Memenangkan BRITs Rising Star yang prestisius awal tahun ini, Holly menampilkan penampilan menawan dari lagu balada patah hati ‘London Is Lonely’ secara langsung di acara penghargaan, yang merupakan pertama kalinya dia menginjakkan kaki di O2 Arena. Mengikuti jejak superstar global termasuk Adele, Florence + The Machine, Sam Fender dan Griff, kemenangan Holly’s Rising Star menandai awal tahun yang luar biasa bagi gadis berusia 22 tahun itu. Baru saja dinominasikan untuk Lagu Terbaik Secara Musikal dan Lirik di Ivor Novello’s tahun ini untuk ‘Haunted House’, bersama Adele, Ed Sheeran dan Dave, Holly adalah penulis lagu dan artis yang lirik dan melodinya mengubah pengalaman yang menyakitkan menjadi kegembiraan.

Setelah merilis EP keduanya yang mendapat pujian kritis The Walls Are Way Too Thin, Holly telah menjadi penulis berbakat di Inggris, dengan lebih dari 260 juta streaming global. EP ini menampilkan “Scarlett” yang masuk dalam daftar A BBC “favorit” Holly, judul lagu masterpiece sinematik The Walls Are Too Thin, ‘Haunted House’ yang sangat indah, dan ‘Friendly Fire’, yang dibawakan bersama Jack dari Bombay Bicycle Club Steadman di judul utama O2 Shepherd’s Bush Empire, dan ‘Thursday’. Holly juga mencondongkan vokalnya yang tak ada bandingannya ke lagu hit Pemenang BRIT Sam Fender ‘Seventeen Going Under’, dengan bintang yang mengejutkan Holly secara langsung saat dia menghadiahkannya BRIT Rising Star Award, sementara cover Holly dari Doja Cat “Kiss Me More” untuk Live Lounge BBC Radio 1 dan cover terbaru dari Prince yang legendaris ‘I would Die 4 U’, menunjukkan kemampuannya yang luar biasa.

 

 

 

 

Sumber : Universal Music Indonesia

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *