SOFIA CARSON LUNCURKAN ALBUM DEBUT SELF-TITLED

Penyanyi, penulis lagu, aktris, dan aktivis, Sofia Carson berbagi potret cinta dan semua kerumitannya dengan album debut self-titled-nya, Sofia Carson. Album pop magnetis melalui Hollywood Records, menceritakan kisah tentang seorang gadis yang jatuh cinta, hanya untuk hancur berkeping-keping, tetapi tetap bertahan.

Carson ikut menulis album dengan pembuat hit ikonik Ali Tamposi, Justin Tranter, Oak Felder, Stargate, Rami Yacoub, Johan Carlsson, Andres Torres & Mauricio Rengifo, dan banyak lagi. Dalam memahat latar belakang sonik untuk penceritaannya yang menyentuh hati, Carson menenun elemen soul dan R&B dan pop yang berirama liar, tanpa henti menyoroti kehadiran vokalnya yang menakjubkan.

“Lagu-lagu ini, cerita ini, album ini adalah hati saya, yang saya bagikan kepada dunia, sepenuhnya,” kata Carson.

“Jadi dengan hati saya di tangan saya, saya berharap ketika Anda mendengarkan album ini, Anda mendengar cerita Anda di dalam saya.”

 

Sofia Carson Track Listing

  1. It’s Only Love, Nobody Dies
  2. LOUD
  3. Sugar
  4. Timeless
  5. Stay
  6. Cómo, Cuándo y Dónde
  7. Still Love You
  8. Fool’s Gold
  9. He Loves Me, But…
  10. Two Tears in a Bucket

 

Tentang Sofia Carson

Sofia Carson adalah kekuatan alam, naik ke puncak karena semua usahanya dengan anggun dan gaya di dunia hiburan. Dia telah melakoni bidang musik, film, televisi, dan filantropi. Sebagai penyanyi dan penulis lagu yang dinominasikan penghargaan multi-platinum, ia telah mengumpulkan lebih dari 2 miliar streaming, lebih dari 8 miliar total konsumsi musik hingga saat ini, dan mencapai #1 di Billboard Top 200. Sebagai seorang aktris, ia telah membintangi NETFLIX’s Feel The Beat, Songbird Michael Bay, Pretty Little Liars: The Perfectionists, dan fenomena global Disney Descendant’s. Selanjutnya, Carson membintangi dan menjadi produser eksekutif film fitur yang sangat dinanti “Purple Hearts” untuk NETFLIX. Dia juga ikut menulis dan membawakan soundtrack asli film tersebut. Sebagai seorang filantropis, ia menonjol sebagai Duta Besar AS terbaru dari UNICEF, duta global pertama dari Latin GRAMMY®️Cultural Foundation dan anggota Dewan Duta pertama untuk The Music Forward Foundation.

 

 

 

 

Sumber : Universal Music Indonesia

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *