SINGLE BARU LADY GAGA “HOLD MY HAND” DARI TOP GUN “MAVERICK”

Lady Gaga merilis single barunya “Hold My Hand” melalui Interscope Records dari film Top Gun: Maverick.  “Hold My Hand” ditulis untuk film tsb. Single ini diproduksi oleh Lady Gaga dan BloodPop©, dibantu oleh Benjamin Rice. Versi film “Hold My Hand” menampilkan Harold Faltermeyer dan pemenang Academy Award Hans Zimmer. “Hold My Hand” menandai kembalinya Gaga untuk menulis dan memproduksi musik orisinal untuk film, setelah kesuksesan soundtrack A Star is Born 2018 yang membuat Gaga mendapatkan Academy Award, empat Grammy, BAFTA Award, Golden Globe Award, dan Critics’ Choice.

“Ketika saya menulis lagu ini untuk Top Gun: Maverick, saya bahkan tidak menyadari hal inti di film, jiwa saya sendiri, dan dunia tempat kita tinggal. Saya telah bekerja di situ selama bertahun-tahun, menyempurnakannya, mencoba menjadikannya milik kita. Saya ingin membuat musik menjadi lagu di mana kita berbagi kebutuhan mendalam kita untuk dipahami dan mencoba memahami satu sama lain, kerinduan untuk menjadi dekat ketika kita merasa begitu jauh.,” tulis Gaga dalam postingan Instagram baru-baru ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada Tom dan Hans dan Joe atas kesempatan ini – dan merupakan pengalaman yang indah bekerja dengan mereka. Saya, BloodPop, Ben Rice, dan semua orang yang mengerjakannya bersama kami sangat bersemangat untuk membagikannya kepada Anda. Lagu ini adalah surat cinta untuk dunia selama dan setelah masa yang sangat sulit. Saya sudah lama ingin Anda mendengarnya. Dan saya sangat bersemangat untuk memberikannya kepada Anda.”

Diputar di bioskop pada 27 Mei lalu, Top Gun: Maverick dari Paramount Pictures.  Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise) setelah lebih dari tiga puluh tahun mengabdi sebagai salah satu penerbang top Angkatan Laut. Maverick adalah tempatnya – mendorongnya sebagai pilot uji yang berani dan menghindari kenaikan peringkat yang akan menjatuhkannya. Ketika dia mendapati dirinya melatih detasemen lulusan TOPGUN untuk misi khusus yang belum pernah dilihat, Maverick bertemu dengan Lt. Bradley Bradshaw (Miles Teller), yang dipanggil : “Rooster,” putra mendiang teman Maverick dan Intercept Officer Lt. Nick Bradshaw, alias “Goose.” Menghadapi masa depan yang tidak pasti dan menghadapi hantu masa lalunya, Maverick ditarik ke dalam konfrontasi dengan ketakutan terdalamnya sendiri, yang berpuncak pada misi yang menuntut pengorbanan pamungkas dari mereka yang akan dipilih untuk menerbangkannya.

 

Tentang Paramount Pictures

Paramount Pictures Corporation (PPC), produsen dan distributor global hiburan film, adalah unit dari Paramount (NASDAQ: PARA, PARAA), perusahaan media dan hiburan global terkemuka yang menciptakan konten dan pengalaman premium untuk pemirsa di seluruh dunia. Paramount Pictures mengontrol koleksi beberapa merek paling kuat dalam hiburan film, termasuk Paramount Pictures, Paramount Animation, dan Paramount Players. Operasi PPC juga mencakup Paramount Home Entertainment, Paramount Pictures International, Paramount Licensing Inc., dan Paramount Studio Group.

 

 

 

 

 

Sumber : Universal Music Indonesia

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *