PLT BUPATI BANDUNG BARAT HENGKI LEPAS JEMAAH CALON HAJI KBB KLOTER 23 DI PUSDIKKAV PADALARANG

Bandung Barat,BarayaKita – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan melepas keberangkatan 410 orang jemaah calon haji yang masuk pada kelompok terbang (kloter) 23 di Pusat Pendidikan Kavaleri (Pusdikkav) Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin, 20 Juni 2022.

Dalam Sambutannya, Hengki ajak para jemaah untuk bersyukur karena pelaksanaan ibadah haji tahun ini bisa terlaksana setelah dua tahun tertunda akibat terdampak Pandemi Covid-19.

“tentu berbagai upaya telah dilakukan pemerintah dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun ini, dari tahun ke tahun akan terus kita tingkatkan,” ungkapnya.

Agar pelaksanaan ibadah haji sempurna, Hengki ingatkan jemaah untuk bisa menjaga kondisi fisik agar tetap sehat dan kuat sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik.

“ibadah haji merupakan ibadah yang cukup berat disamping membutuhkan biaya yang besar juga harus menjaga kesehatan,” tuturnya.

Hengki juga berpesan kiranya para jemaah dapat memohon untuk doakan pemerintahan Kabupaten Bandung Barat dan masyarakat KBB agar diberikan keberkahan.

“kiranya bapak ibu dapat berdo’a memohon kepada allah di tempat-tempat yang mustajab untuk keselamatan dan kebahagiaan diri, keluarga masing-masing, pemimpin bangsa dan masyarakat agar mendapat berkah,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Hengki juga berpesa kepada panitia agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para jemaah calon haji.

“tentunya saya sangat berterima kasih kepada seluruh komponen yang ikut turut berparisipasi kepada penyelenggaraan pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji, kabupaten bandung barat tahun 2022 ini, khususnya panitia, imbuhnya.

Kekompakan yang terjalin dengan baik dalam penyelenggaraan ibadah haji, tentu sangat penting sehingga apa yang diharapkan baik panitia maupun jemaaah calon haji dapat tercapai.

“dengan semangat bangkit bergerak berjuang bersama menuju kabupaten bandung barat berkah, semoga jemaah haji kabupaten bandung barat dapat menunaikan ibadah haji dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

 

Rep/Cam: Deden Setiawan

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *