TIARA ANDINI BERIKAN KEJUTAN DENGAN MERILIS MUSIC VIDEO ‘JANJI SETIA’ BERSAMA SANG KEKASIH

Menyusul kesuksesan 2 lagu baru Tiara Andini ‘Menjadi Dia’ dan ‘Merasa Indah’ kali ini Tiara Andini merilis single ketiga berujudul ‘Janji Setia’ yang juga diambil dari debut album Tiara Andini. Tiara Andini kembali memberikan kejutan dengan merilis Music Video ‘Janji Setia’ pada tanggal 28 April 2022 pukul 00:00 WIB.

Di video kali ini Tiara juga menggandeng sang kekasih Alshad Ahmad untuk terlibat dalam Music video ‘Janji Setia’ dan berhasil menempati trending 1 YouTube umum dalam waktu 11 jam dan kurang dari 2 hari perilisan video ini pun juga berhasil mencapai trending 1 YouTube General. Music Video ‘Janji Setia’ disutradari oleh Isdam Atrahadena dari rumah produksi @kausa.xyz.

Music Video ‘Janji Setia’ ini sudah ditonton hampir 6 juta kali sejak diunggah pada tanggal 28 April 2022 lalu dan hari ini (kamis, 12/05/22) masih berada di trending YouTube #4 musik, posisi #13 di Spotify Chart dan di posisi #25 Top 100 Apple Music chart.

‘Janji Setia’ menceritakan tentang LDR (Long Distance Relationship), seseorang yang berusaha menjaga janji setianya walau jarak memisahkannya. Lagu ini diciptakan oleh Asta Andoko, Ramadhan Handy dan juga Tiara Andini. Keterlibatan Tiara Andini pada penulisan lagu ini menjadikan kolaborasi yang mumpuni sehingga tercipta lagu yang sangat menyentuh.

Lagu ‘Janji Setia’ pun menjadi viral dengan banyaknya video content yang menyentuh hati menggunakan lagu tersebut.

Saat ini pengikut / follower Tiara Andini di Spotify saat ini mencapai lebih dari 1 juta pengikut dan lebih dari 3 juta Monthly Listeners di Spotify.

Music video ‘Janji Setia’ dapat di tonton di akun Youtube/Vevo Tiara Andini.

 

Tentang Album ‘Tiara Andini’

 Tiara Andini merilis album perdana/ debut pada tanggal 17 Desember 2021 yang berisikan total delapan lagu terdiri dari tiga lagu baru dan lima lagu hits.

Di album perdana Tiara Andini ini, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut menggaet beberapa musisi dan pencipta hits kenamaan yaitu Yovie Widianto, Laleilmanino, Asta RAN, Handy Soulvibe, Vidi Aldiano, hingga salah satu teman duetnya, Arsy Widianto.

Total delapan lagu ini, Lima diantaranya adalah lagu hits yang sudah pernah dirilis sebelumnya berjudul; Gemintang Hatiku, Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, 365, Hadapi Berdua, dan Buktikan.

Sedangkan tiga lagu barunya, berjudul: ‘Menjadi Dia’, ‘Merasa Indah’, dan ‘Janji Setia’. Mengikuti lagu lagu sebelumnya, ketiga lagu baru ini pun menjadi viral dan hits dan bahkan lagu ‘Merasa Indah’ berhasil menduduki posisi #1 di semua platform Digital Platform. Sebuah prestasi yang luar biasa.

 

 

 

LIRIK

Artis: TIARA ANDINI

Judul:  JANJI SETIA

 

Kini aku mengerti

Semua ini terjadi

Tak dipungkiri

Hanya kamu yang kumiliki

 

Verse 2:

Bumi di kala sunyi

Kamu tak kan sendiri

Aku disini menantimu kembali

 

Pre Chorus:

Andai saja ku bisa genggam tanganmu

Takkan ada kata rindu di dalam hatiku

 

Reff/chorus:

Tahukah dirimu betapa diriku merindukan hadirmu ada di sini

Percayalah kasih, jarak dan waktu tak mampu menghapus janji setia menjaga hati

 

Bridge:

Hujan turun mewakili hati

Terpa angin gambarkan resahku

Namun kini pelangi

Datang menyinari kita

 

 

Follow Tiara Andini:

Instagram: https://www.instagram.com/tiaraandini/

YouTube: https://lnk.to/TiaraAndini/youtube

TikTok: https://lnk.to/TiaraAndini/tiktok

Twitter: https://twitter.com/initiaraandini

Facebook: https://www.facebook.com/TiaraIdol10/

 

 

 

Sumber : Universal Music Indonesia

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *