PEMAKAMAN EMMERIL KHAN MUMTADZ

Bandung, BarayaKita   —   Info terkini mengenai Putra Sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Alm. Emmeril Khan Mumtadz yang jenazahnya telah tiba di tanah air dan akan dimakamkan besok, pada Senin, 13 Juni 2022.

Untuk diketahui jika Jenazah Emmeril atau Eril disemayamkan dan disholatkan malam hari ini, 12/6/2022, di Gedung Negara Pakuan, Jl. Pasirkaliki, Cicendo No.1 Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung Kota Bandung. Warga yang ingin bertakziah dipersilakan datang pada pk.23.00 s.d 08.00 WIB (esok, 13/6/2022).

Sementara Jenazah Eril akan dimakamkan di lokasi pembangunan Islamic Center Baitul Ridwan, Kp. Geger Beas RT.01/05 Desa Cimaung Kecamatan Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung, pada Senin, 13 Juni Pk.11.00 WIB.

Dari Humas Jabar diinformasikan bahwa pihak keluarga memohon maaf kepada masyarakat luas jika dalam prosesi pemakaman mengganggu ketertiban dan membuat kemacetan lalu lintas.

Masyarakat diimbau untuk menghindari ruas jalan yang akan dilalui pengantaran jenazah.

Alur keberangkatan jenazah Emmeril Khan Mumtadz rutenya adalah dari Gedung Pakuan sekitar jam 09.00 melalui Tol Soroja hingga tiba di lokasi pemakaman, Cimaung.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *