JENAZAH ERIL DITEMUKAN, KELUARGA AKAN LAKUKAN PENJEMPUTAN

Bandung,BarayaKita – Putra sulung Gubernur Jawa Barat  Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang terbawa arus Sungai Aare, Swiss, beberapa hari yang lalu  akhirnya berhasil  ditemukan oleh pihak kepolisian di swiss pada Rabu 8/06/2022 pagi waktu swiss dalam kondisi meninggal dunia.

Berita di temukannya Jasad ERIL di sampaikan pihak  KBRI dan  Perwakilan keluarga sekaligus paman Eril, Elpi Nazmuzaman dalam konferensi pers melalui saluran YouTube Jabarprov TV yang menyampaikan bahwa kepolisian Bern berhasil menemukan Jasad yang di duga Eril.

Untuk kepastian bahwa penemuan jasad tersebut adalah benar-benar Eril, maka pihak berwenang di Swiss dan KBRI akan melakukan test DNA, dan dari insta Story IG  Atalia , ibunda Eril, menuliskan bahwa Alhamdulillah DNA sama dengan Saya Innalillahi wainnailaihi rojiun ucapnya.

Pihak keluarga akan melakukan penjemputan dan dalam keteranggan juru bicara dari pemerintah provinsi Jawa Barat,  jika tidak ada halangan jenazah Eril akan tiba pada hari Sabtu atau Minggu ini dan hari Senin akan di lakukan pemakaman, untuk itu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan kembali mengambil cuti ungkapnya.

 

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *