POTRET, TITI DJ, UTOPIA, DEWA : MESKI TAK DISADARI, INI TANDANYA KAMU SALAH MENARUH HATI

Tanda Kamu Salah Menaruh Hati
Jatuh cinta bukanlah suatu kesalahan, perasaan ini tidak dapat dipaksa untuk tumbuh dan menghilang begitu saja. Namun ketika cinta bertepuk sebelah tangan, kemungkinan kamu mencintai orang yang Salah di waktu yang Salah. Biar nggak terpuruk dan terjebak di hubungan yang Salah, kamu bisa nih mengenali beberapa tanda kalau kamu sebenarnya Salah menaruh hati. Tanda pertama kamu kehilangan sosok dirimu sendiri, jika kamu mengorbankan segalanya demi pasanganmu namun tak mendapatkan hal yang sama ini adalah tanda hubunganmu tak sehat dan kamu Salah menaruh hati, karena jika kamu mencintai orang yang tepat, maka dia pun pasti memberikan effort yang seimbang. Tanda selanjutnya jika keluargamu menghindari berbicara dengan orang yang kamu cintai dan teman-temanmu juga menjaga jarak dengannya, ini adalah tanda kamu mencintai orang yang Salah. Memang cinta itu urusan dua sejoli yang memadu kasih, tetapi jika orang terdekat melihat ada yang tidak baik untukmu, maka kamu harus berhati-hati. Untuk menenangkan hatimu paling benar memang mendengarkan rekomendasi playlist dari AQMusic, seperti album Potret II dari Potret dengan lagu-lagu hitsnyaSalah dan Mak Comblang.

 

 

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Rasa Galau

Sedih dan Galau merupakan emosi naluriah yang bisa dirasakan oleh siapapun. Apalagi jika kamu baru saja merasakan putus cinta, pastinya rasa galau terus-menerus menyelimuti hati dan membuat seakan duniamu runtuh begitu saja. Kalau sudah begitu, melakukan hal apapun pastinya jadi tidak bersemangat. Segala hal yang harusnya bisa dilakukan malah menjadi terbengkalai karena pikiran dan hati yang sedang tidak dalam kondisi yang baik. Biar nggak terlarut dalam sedih yang berkepanjangan, kamu bisa melakukan cara berikut. Yang paling utama, jangan menyalahkan diri sendiri atas apa yang telah terjadi, kamu bisa menjadikan hal ini sebagai pembelajaran dan satu bagian kecil di dalam hidupmu agar kamu bisa kembali bangkit dan melanjutkan journey kehidupanmu. Selanjutnya jujur dengan perasaan sendiri bisa jadi cara menghilangkan rasa sedih dan galaumu, jika memang dibutuhkan, kamu bisa menangis biar hatimu menjadi tenang karena menahan perasaan sedih dan Kecewa justru membuatmu semakin terpuruk dan tertekan. Yang paling mudah dan rasanya paling ampuh untuk mengobati rasa galaumu, dengan mendengarkan musik favorit yang mengerti perasaanmu saat ini, seperti playlist Galau dari AQMusic yang pastinya berisi lagu-lagu terbaik yang bisa banget mengobati perasaan Galaumu, dengarkan di sini! 

 

Cara Sederhana Biar Dia Semakin Mencintaimu Dengan Tulus
Semua orang pasti pernah gagal mencintai pasangannya, hal ini kerap terjadi jika tidak tau cara bagaimana mencintainya secara tulus. Hanya mengatakan “Aku Cinta Kamu” tidaklah cukup untuk mencintai seseorang, tetapi juga harus bisa menunjukan cara bersikap dan perlakuan yang tulus. Untuk membuat pasangan mencintaimu dengan tulus, kamu tak perlu memaksa pasangan untuk mencintaimu dengan mengingatkan setiap waktu bahwa dirimulah sosok yang harus dicintai olehnya, kamu bisa melakukan beberapa cara sederhana membuat dia makin mencintaimu dengan tulus. Jadilah dirimu sendiri di hadapannya, saat kamu mampu menjadi dirimu sendiri, pasangan akan menganggapnya sebagai sebuah kejujuran dan bukan kepura-puraan sehingga pasanganmu jadi semakin yakin dan tulus kepadamu. Menghargai waktu dan privasinya bisa menambah rasa cintanya kepadamu, karena setiap orang pastinya membutuhkan waktu sendiri atau bersama teman-temannya, sehingga pasanganmu akan menyadari kalau dirimulah orang yang tepat baginya karena kepercayaan yang sudah kamu pupuk dan rasa Mencintaimu Sampai Mati semakin terlihat jelas.  

https://music.youtube.com/playlist?list=OLAK5uy_l0Ig_bMoeJkEgrjk-IYAnpbzmpY7ZRIjM&feature=share

 

Bahagialah, Ini Tandanya Kalau Dia Adalah Jodohmu
Jodoh merupakan misteri, kadang kita sibuk mencarinya terlalu jauh padahal jodoh sebenarnya ada di dekat kita. Namun, perjalanan menemukan jodoh sering kali tak mulus, bahkan yang telah memiliki pasangan masih ragu apakah dia memang jodohnya. Tetapi kita bisa loh mengetahui apakah dia jodoh kita dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengenali beberapa tandanya. Tanda yang pertama jika kamu selalu dipertemukan dengannya padahal tak pernah sekalipun direncanakan ini merupakan indikasi yang kuat bahwa dia adalah jodohmu, karena sesulit apapun rintangan dan jarak yang menghalangi, jika kamu memang ditakdirkan menjadi Dua Sejoli, alam semesta pasti merestuinya. Tanda berikutnya jika kamu dan pasanganmu sangat nyaman dan menikmati waktu berdua walaupun tidak ada yang diperbincangkan bisa jadi kalian memang berjodoh. Seperti album Love Theme yang mungkin berjodoh untuk didengarkan olehmu. Dengarkan album ini di seluruh digital streaming platform kesayanganmu sekarang dan rasakan kumpulan lagu cinta yang menghangatkan. 

 

 

Sumber : AQUARIUS MUSIKINDO

http://aquariusmusikindo.lnk.to/PotretII/ aquariusmusikindo.lnk.to/UtopiaMencintaimuSampaiMati

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *