BUPATI BANDUNG DAMPINGI KAPOLRI SAAT GROUND BREAKING RS MUHAMMADIYAH BANDUNG SELATAN

Ciparay,BarayaKita – Bupati Bandung Dadang Supriatna mendampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendi, dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dalam acara Groundbreaking pembangunan Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung Selatan (RSMBS) di Ciheulang Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Minggu (23/01/2022)

Selain memiliki konsep modern dan ramah lingkungan, RSUD tipe D tersebut akan dibangun empat lantai di tanah seluas 5.200 meter persegi dan memiliki 21 kamar rawat inap dengan 59 tempat tidur.

Pembangunan RSMBS dalam pandangan Bupati Dadang Supriatna merupakan bagian dari usaha Muhammadiyah mewujudkan masyarakat yang maju dan sehat.

“Selaku kepala daerah tentunya saya menyambut baik. Pembangungan di bidang kesehatan ini untuk kemaslahatan semua umat, dan masyarakat Kabupaten Bandung”,imbuh bupati.

Bupati mengatakan pihaknya akan bersinergi dan mendukung upaya-upaya Muhammadiyah dalam berkontribusi di bidang kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan masyarakat.

#prokopim kab Bandung

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *