PERSIB KALAH ATAS BALI UNITED, RENE OUT MENGGEMA DI MEDIA SOSIAL PERSIB

Bali, BarayaKita – Persib Bandung Kembali telan kekalahan 0-1 atas Bali United dalam pertandingan lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021 di Stadion I Ngurah Rai, Bali, Kamis 13/01/2022 malam WIB.

Sejak Menit pertama memang Bali United mencoba berinisiatif melakukan serang lebih gencar ke pertahanan Persib Bandung sehingga Persib kesulitan untuk melakukan serangan balasan, beberapa peluang emas dari Beli United sempat tercipta namun berkat ketangguhan Teja Paku Alam yang mampu menyelamatkan gawangnya. Sementara Persib pun mempunyai beberapa peluang namun gagal di konfersikan menjadi sebuah gol.  Gol satu-satunya Bali United ke gawang Persib Bandung yang di kawal Teja Paku Alam  di cetak Oleh Lilipaly menit ke-38 babak ke 1 hasil umpan silang dari Ricky Fajrin.

Pada babak kedua jual beli serangan terus terjadi, Persib yang berusaha mengejar ketinggalan mencoba meningkatkan daya serangnya namun sampai Pluit panjang berbunyi tidak ada lagi  gol yang tercipta sehingga Persib harus mengakui keunggulan  Bali United dengan skor akhir 0-1. Dengan kekalahan ini Persib tertahan di Posisi ke2 klasemen sementara sementara baali United naik posisi ke-5.

Kekalahan Persib atas Bali United tadi malam sontak membuat gaduh di media sosial Persib Bandung, para netizen menggemakan Robert Rene Albert untuk Out karna Netizen menganggap Rene gagal membuat tim yang dinilai bertabur bintang tetapi minim taktik bermain dilapangan. Netizen menganggap bahwa Gonta ganti striker pun tidak akan membawa perubahan jiga suplai bola dari tengah ataupun sayap tidak berjalan. Kerangka tim yang di huni pemain-pemain berkualitas tidak berjalan baik jika taktik pelatih minim. Sehingga Rene Out pun menggema di media sosial.

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *