KELURAHAN CIMAHI GELAR PRAMUSREMBANG

Kota Cimahi,BarayaKita – Kelurahan Cimahi menggelar kegiatan Pra Musrembang tingkat kelurahan di Aula Kantor Kelurahan Cimahi, hari ini Rabu, 13/01/2022.

Agenda Pramusrembang tingkat kelurahan Cimahi  ini dihadiri oleh lurah sebagai penyelenggara, anggota DPRD Kota cimahi, lilis dan kania, Camat Cimahi Tengah, para ketua RW, ketua karang taruna, dan para tokoh masyarakat cimahi, tokoh agama, dan ibu kader PKK dengan jumlah 100 peserta undangan dengan agenda Pramusrembang meliputi bidang fisik, sosial, budaya dan pemerintahan

Pelaksanaan Pra Musrembang Kelurahan Cimahi hari ini mengambil  tema  pembangunan  Penguatan Fasilitas Sosial, Daya Saing Ekonomi dan Sumber Daya Manusia  yang di dukung dengan Penguatan Reformasi Birokrasi .

Maksud diadakannya pra musrembang keluraha Cimahi antara lain adalah:

1. Menampung dan menetapkan prioritas kebutuhan masyarakat yg diperoleh dari musyawarah ditingkat RW,

2. Menetapkan prioritas kegiatan kelurahan yang akan di biayai melalui alokasi  dana APBD Kota Cimahi maupun sumber dana lainnya

3. Menetapkan prioritas kegiatan yang akan di ajukan untuk di bahas pada  musrembang partisipatif  tingkat kecamatan  pada tahun 2022 untuk Di realisasikan tahun 2023.

 

#Adang R

 

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *