CEGAH KERUMUNAN, PLT WALI KOTA CIMAHI PIMPIN PATROLI PAM JELANG MALAM TAHUN BARU 2022

Kota Cimahi,BarayaKita – Untuk mencegah kerumunan masa di pusat -pusat keramian di Kota Cimahi, PLT Wali Kota Cimahi Letkol Purn Ngatiyana Lakukan Patroli PAM  jelang Pergantian Tahun Baru 2022, Jum’at malam 31/12/2021.

PLT Wali Kota Cimahi Letkol Purn Nagtiyana di dampingi para pejabat Pemkot Cimahi lainnya mengadakan Patroli PAM dengan titik kumpul di halaman Kantor DPRD Kota Cimahi. Setelah Maghrib rombongan PLT Wali Kota mulai menggelar inspeksi dan  Patroli PAM di kawasan Alun-Alun Kota Cimahi, yang memang sejak Jum’at pagi kawasan Taman Alun-alun Cimahi sudah dipasangi garis polisi dan tenda-tenda Pengamanan agar pada malam pergantian tahun,  masyarakat tidak berkumpul di pusat kota Cimahi tersebut.

Pemerintah Kota Cimahi memang tidak melarang warganya untuk merayakan pergantian tahun baru, tetapi Pemkot Cimahi mengingatkan agar masyarakat tidak berkumpul dalam satu titik dan tetap mengutamakan protokol kesehatan, Kafe – Kafe tidak di larang untuk tutup tetapi di batasi sampai pukul 22.00 WIB, hal ini di lakukan supaya ekonomi tetap berjalan tetapi tetap mengutamakan Prokes agar tidak terjadi lagi lonjakan Covid-19 setelah tahun Baru 2022.

PLT Wali Kota Cimahi Letkol Purn Ngatiyana dan rombongan pada malam tahun baru semalam, menggelar patroli PAM ke beberapa titik pusat keramaian di barengi dengan memberi bantuan kepada petugas PAM  yang berjaga dan memastikan kondisi Kota Cimahi tetap kondusif dan masyarakat Kota Cimahi tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menyambut pergantian tahun baru 2022.

Adang R

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *