CICI ANJANI SONJAYA WAKILI JAWA BARAT DALAM GRAND FINAL MISS TEENAGER INDONESIA 2021

Surabaya, BarayaKita – Jawa Barat telah mengirimkan perwakilan di ajang Miss Teenager Indonesia yang pertama kalinya diadakan di Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur.
Cici Anjani Sonjaya telah berhasil mewakili Jawa Barat dan mendapat banyak dukungan salah satunya dukungan dari Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat dan Kabag Ekonomi Kreatif Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan karantina Miss Teenager Indonesia dilaksanakan mulai tanggal 14 s.d 17 Desember di Wyndam Hotel Surabaya.
Hari pertama pada malam hari para finalis mengikuti galadinner di Wyndam Hotel Surabaya dengan mengenakan kebaya modern dan Cici sebagai wakil Jabar mengenakan koleksi dari BCL Wedding Galery.

Pre-Eliminary dan Traditional Costume Competition telah dilaksanakan pada hari Kamis 16 Desember Pukul 14:00 WIB di Grand Mall Surabaya dan Jawa Barat memamerkan kostum modifikasi dari Bandung Culture.
Pada tanggal 14 telah diadakan beberapa sesi kompetisi diantaranya sesi “Youth Diplomacy” terpilih dua besar diantaranya Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat.
Penghargaan juga didapatkan oleh Cici Anjani perwakilan Jawa Barat yaitu best closing aposition pada sesi Youth Diplomacy dan mendapat penghargaan yang sama dari Samsat Surabaya Utara dan Bapenda Surabaya pada sesi sosialisasi gerakan bayar pajak digital 4.0.

Grand Final akan digelar hari ini Jum’at 17 Desember 2021 Pukul 14:00 WIB s.d selesai di Wyndam Hotel Surabaya.

Ref# Taufik Sanjaya

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *