MIE RAMEN SUNDA

Bandung Barat, BarayaKita – Mie Ramen identik dengan makanan kuah pedas ala Asia Timur khususnya Jepang.   Anak-anak muda tentu sudah familier dengan makanan ini, dan saat ini tidak susah untuk mencari kedai Ramen, karena hampir di setiap wilayah tentu kita akan menemukan penjual mie ramen.

Agar mie ramen ini bisa dinikmati oleh semua kalangan tentu banyak penjual mie ramen berinovasi dengan memodifikasi racikan mie ramen ala Jepang ini  dengan menggunakan bumbu-bumbu khas tradisional. Seperti halnya yang dilakukan oleh teh  wie Yuliani, seorang ibu Rumah tangga di Desa Tani Mulya Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat yang berinovasi membuat  Mie Ramen Sunda.

Berawal dari kegemarannya menikmati mie ramen yang pedas dan segar teh wie Yuliani membuat sebuah Menu Mie Ramen  dengan Cita rasa khas Sunda dan menamakan Resep tersebut dengan nama  Mie Ramen Sunda Ceu Wie.  Ramen dengan cita rasa Sunda ini tentu akan menambah khasanah kuliner Mie Ramen khas Jepang  tetapi dengan cita rasa khas Pasundan yang tentunya akan digemari oleh masyarakat luas. Terbukti dengan resep mie ramen Sunda ini, kedainya banyak di kunjungi oleh para penikmat kuliner yang ingin merasakan sensasi Mie Ramen. Sunda Ceu Wie.

Baraya penasaran? Buktikan sensasi rasa mie ramen Sunda Ceu Wie .

Adang R

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *