HADIRI WORKSHOP PENDIDIKAN, BUPATI BANDUNG AKAN PERJUANGKAN NASIB GURU HONORER

Soreang,BarayaKita – Bupati Bandung Dadang Supriatna Hadiri acara Workshop Pendidikan yang mengusung tema tentang “Penguatan Digitalisasi Pendidikan Sebagai Upaya Transformasi Pembelajaran dalam Mewujudkan Merdeka Belajar”  di Hotel Sutan Raja Soreang, Sabtu 06/11/2021.

Saat bertemu dengan anggota Komisi X DPR Republik Indonesia Syaiful Huda di acara itu, bupati yang akrab disapa Kang DS tersebut mengungkapkan usulan perbaikan nasib para guru honorer akan disampaikan kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui anggota DPR RI ini.

“Ini merupakan bentuk perhatian kami, agar nasib seluruh guru honorer di Kabupaten Bandung lebih baik. Do’akan kami agar perjuangan ini bisa berjalan lancar, dan harapan kita tercapai”, harap Kang DS.

Dalam kesempatan itu, Kang DS berpesan kepada seluruh peserta workshop agar ikut mensosialisasikan muatan lokal (mulok) melalui pendidikan di Kabupaten Bandung.

“Diantaranya harus tahu UUD 1945 dan Pancasila. Tidak sekedar menjadi hafalan, namun harus diamalkan. Sosialisasikan juga bahwa dalam mulok itu, anak-anak di Kabupaten Bandung harus berbahasa sunda’,tegasnya pula.

Prokopim Kab bandung

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *