SEDANG ADA PERBAIKAN JALAN, JALUR UTAMA BANDUNG CIANJUR DILAKUKAN BUKA TUTUP

Bandung,Barat, Barayakita – Beberapa Hari ini Jalan Utama Jalur Bandung Cianjur di daerah Gunung Masigit Cipatat  sedang diperbaiki. akibat adanya perbaikan tersebut, Jalur Bandung Cianjur di berlakukan System  Buka Tutup.

Adanya Perbaikan Jalan di Daerah Gunung Masigit dan di berlakukannya sistem buka tutup di beberapa hari ini  menyebabkan  kendaraan  dari Bandung menuju Cianjur  begitu juga sebaliknya harus menunggu antrian hingga Berjam jam. Sebagian kendaraan dari arah Cianjur  yang sudah terlanjur terjebak kemacetan di kawasan Citatah, banyak yang mengambil jalur alternatif ke daerah Cirawa walaupun kondisi jalan sempit dan berlumpur, jalur alternatif tersebut bisa keluar lewat Cikalong dan langsung ke padalarang, ada juga yang lewat ke Balekambang dan keluar di laksana sebagian ada juga yang melewati gua Pawon keluar Cibihbul atau cinangsi Gunungmasigit. sementara mobil truk sampah  kosong dari Citatah ada yang mengambil jalur ke gunung batu dan keluar dari gunung bentang dan ke Padalarang.

Perbaikan jalan tersebut  di perkirakan masih akan memakan waktu beberapa hari lagi kedepan. Untuk masyarakat yang akan melewati jalur Bandung Cianjur tentu masih harus bersabar karena jika dalam kondisi padat maka perjalanan akan terhambat 1 sampai 2 jam karena masih diberlakukannya sistem buka tutup.

Bagi Baraya orang Bandung  yang akan bepergian ke Sukabumi atau Bogor di sarankan sebaiknya lewat Tol Cipularang  karena mungkin aksesnya akan lebih cepat daripada melalui jalur Cipatat yang akan terjebak macet Berjam jam bila dalam kondisi ramai.

 

 

Bagikan Postingan :

Satu tanggapan untuk “SEDANG ADA PERBAIKAN JALAN, JALUR UTAMA BANDUNG CIANJUR DILAKUKAN BUKA TUTUP

  • Mei 10, 2022 pada 7:42 am
    Permalink

    Kapan jln alternatif Citatah Nyalindung diperlebar karena jln alternatif tersebut tidak memakan waktu banyak lebih singkat dari ci anjur kepadalarang meskipun jalanan berkelok sekian terimakasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *