TRUK SAMPAH NGANTRI DI TPA SARI MUKTI

Rajamandala,BarayaKita – Truk pengangkut sampah dari berbagai wilayah di Bandung Raya terpantau Sedang mengantri  bahkan hingga 1 km untuk menunggu giliran membuang sampah di Tempat Pembuangan Akhir  Sari Mukti Rajamandala, Kabupaten Bandung Barat, Jum’at 29/10/2021.

Akses jalan yang  kurang bagus dan licin akibat hujan akhir-akhir ini memperlambat proses masuknya Truk-truk pengangkut sampah ke lokasi TPA, akhirnya terjadi  penumpukan dan antrian Truk hingga 1 km.

Menurut Sopir Truk pengangkut sampah, Kebiasaan ngantri seperti ini  sudah terbiasa karena kondisi ini sering terjadi pada akhir-akhir ini. Menurut para sopir,  Antrian Truk sampah hari ini di perparah dengan adanya perbaikan jalan utama di daerah gunung Masigit Cipatat sehingga di berlakukan sistem buka tutup, akibatnya perjalanan menuju TPA jadi lebih lama, ungkapnya.

Para sopir Truk berharap Instansi yang terkait bisa melihat langsung kondisi dan situasi  lapangan di tempat pembuangan Akhir Sari Mukti, karena bila dibiarkan antrian truk sampah terus berlanjut dikhawatirkan tidak semua sampah di Bandung raya bisa terangkut karena harus lama mengantri dalam membuang sampah, yang akibatnya ada keterlambatan pengangkutan.

Adang R

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *