OPERASI MAKAN GRATIS, ACT CIMAHI BAGIKAN MIE SAMYANG

Kota Cimahi,BarayaKita / ACT – MRI Cimahi – Disaat wabah pandemi yang belum usai serta pemerintah masih gencar untuk mengadakan vaksin diberbagai daerah di Indonesia untuk menekan penyebaran Covid-19. Imbas pandemi ini masih saja memberikan dampak terhadapat masyarakat yaitu kesulitan ekonomi terutama kebutuhan pokok saat ini yaitu pangan.

ACT di Kota Cimahi (15/10/2021) membersamai kebermanfaatannya dengan program Operasi Makan Gratis, salah satu aksinya adalah menggelar makanan cepat saji 300 porsi berupa makan mie samyang di halaman kantor ACT Cimahi untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar, ojek online dan pekerja.

Para relawan ACT MRI Kota Cimahi turut serta membagikan mie khas korea ini kepada masyarakat yang lalu lalang lewat termasuk para pekerja penggali saluran air. Hadir juga perwakilan tokoh RW, lembaga TRC dan komunitas lainnya yang berpartisipasi dalam event ini.
“Adanya program Operasi Makan Gratis ini berkolaborasi dengan mitra Samyang untuk menebar kebaikan dengan memberi makanan kepada yang membutuhkan, selain memberikan rasa kenyang seluruh lapisan masyarakat bisa mencicipi mie khas korea ini” tutur Irsan selaku Marketing Communication ACT Cimahi.

Masyarakat yang hadir antusias dan merasa senang dengan adanya program makanan cepat saji dengan sensasi mie korea.
Pembagian makanan samyang ini serentak di 21 cabang ACT Jawa barat, berharap memberikan makanan yang dibutuhkan masyarakat saat ini. (Kang Irsan_act cimahi)

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *