RAMDAN, SEORANG PENGEMUDI OJEK ONLINE YANG LOLOS DALAM PENERIMAAN BINTARA POLRI TA 2021

Kota Cimahi ,BarayaKita – Muhammad Ramdan Ashari merupakan anak seorang penyortir barang bekas yang bercita-cita ingin menjadi Polisi. Keseharian Ramdan selalu membantu ayahnya menyortir barang bekas dan mencoba berbagai macam pekerjaan.

Mulai dari pengantar minuman, supir angkat barang, ojek online, teknisi indihome, penjual ketupat, penjual keripik, dan kuli bangunan dilakukan Ramdan di usianya yang belia untuk menambah penghasilan orang tuanya.

Namun keadaan ekonomi tidak membuatnya putus asa untuk meraih cita-cita. Ketika pendaftaran Bintara Polri telah dibuka, Ramdan mencoba mendaftar tanpa sepengetahuan orangtuanya. Ia belajar dan berlatih secara otodidak melalui internet.

Tahapan demi tahapan ia lalui dengan penuh semangat dan tekad yang kuat. Sehingga pada akhirnya berkat kerja keras, doa dari orangtua, dan Kuasa dari Allah SWT, Ramdan dinyatakan lulus terpilih dan berkesempatan untuk mengikuti pendidikan Bintara Polri Gelombang 2 di tahun 2022 mendatang.

“Teruslah belajar dan berusaha dalam menggapai cita-cita. Mantapkan hati untuk terus melangkah karena semua akan indah pada waktunya”

Sumber dari : humas polres cimahi

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *