WAKIL BUPATI BANDUNG RESMIKAN KBIHU SE KABUPATEN BANDUNG

Soreang,BarayaKita– Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan Resmikan Pembinaan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Se Kabupaten Bandung di Pondok Pesantren Daarul Ma’arif Margaasih Kabupaten Bandung, Siang ini, Rabu 25/08/2021.

Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU), merupakan mitra pemerintah yang ikut mengkomunikasikan situasi dan kondisi pelaksanaan ibadah haji dan umrah, terutama di masa pandemi covid-19 saat ini.

Dalam sambutannya Waakil Bupati Bandung  Sahrul Gunawan berharap, pemerintah pusat segera mengeluarkan kebijakan untuk membuka keberangkatan haji dan umrah.

Menurutnya : “Kalau pembelajaran tatap muka dibuka, maka ada kemungkinan untuk pemberangkatan haji dan umrah juga bisa dievaluasi. Kita masih menunggu kepastian dari pemerintah pusat. Saat ini para pelaku travel haji dan umrah tengah berkmomunikasi dengan pemerintah pusat dan pihak Saudi Arabia,” ungkap wakil bupati Sahrul Gunawan di akhir sambutannya.

Semoga Covid-19 ini cepat berlalu sehingga kaum muslimin bisa kembali melaksanakan ibadah haji ataupun Umroh ke baitullah, Aamiin.

 

 

 

 

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *