PERINGATI HARI KEMERDEKAAN RI KE 76, DPC PDI-PERJUANGAN KBB BAGIKAN NASI BOX DAN BUAH UNTUK NAKES YANG BERTUGAS DI RUMAH SAKIT

Bandung Barat, BarayaKita – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Bandung Barat melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan nasi box dan buah kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang sedang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Penyerahan nasi box dan buah-buahan itu, dilakukan secara simbolis dari Ketua DPC PDI-Perjuangan KBB, Hj. Ida Widaningsih kepada Direktur RSUD Lembang Dr. Okto Rudy di halaman rumah sakit.

“barusan kami melakukan bhakti sosial membagikan nasi box dan buah untuk para nakes di rumah sakit, itu kami lakukan tepat di hari kemerdekaan republik indonesia ke 76,” ujar Hj. Ida Widaningsih, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bandung Barat, Selasa Siang, 17 Agustus 2021.

menurutnya kegiatan yang dilakukan itu merupakan salah satu wujud bhakti DPC PDI-Perjuangan KBB di hari Kemerdekaan RI ke 76, terhadap para tenaga kesehatan yang selama ini telah berjuang melayani masyarakat yang terpapar, maupun yang mengalami gejala dimasa pandemi covid-19.

“bagi kami tenaga kesehatan saat ini adalah pahlawan dimasa pandemi, yang terus berjuang demi merdeka dari covid-19,” tuturnya.

ditempat yang sama, Dr. Ryan, yang merupakan seorang dokter jaga IGD RSUD Lembang mengaku senang atas atensi yang diberikan DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bandung Barat.

“kami ucapkan terima kasih untuk bantuannya, ini sangat bermanfaat sekali,” ungkapnya.

bersamaan dengan itu pula dokter jaga IGD tersebut menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama tetap menerapkan protokol kesehatan dan sosialisasikan vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah.

“untuk mencegah penyebaran virus, jangan lupa tetap pakai masker dan disiplin protokol kesehatan, juga jangan lupa untuk di vaksinasi,” imbuhnya.

Melalui momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut, diharapkan kita semua khususnya negeri ini bisa merdeka dari covid-19.

“iya kita doakan bersama saja, semoga masa pandemi ini segera berakhir dan semuanya bisa melakukan aktifitas atau kegiatan seperti sediakala,” pungkasnya.

 

Rep/Cam: Deden Setiawan

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *