AGUS CHAPTER TASIKMALAYA RUTIN BAGIKAN NASI JUM’AT BERKAH

Tasikmalaya, BarayaKita – Berbagai cara meraih keberkahan dalam kehidupan terus dilakukan dengan aksi nyata yang dilakukan oleh Agus Community Chapter Tasik. selain agenda rutinan dan program kegiatan ini dilakukan melalui swadaya iuran anggota, dan penyebaran nasi Jumat berkah pun keliling dari tempat ke tempat di Tasik Malaya.

Menurut sekretaris Agus Community Chapter Tasik Agus Kusmana menjelaskan hari ini Jumat kita bagikan Nasi Jumat berkah di Madrasah Al Ilyas Panyingkiran jln Martadinata belakang STIMIK, ini merupakan kegiatan Jumat berkah edisi ke-5, biasaya titik lokasi untuk membagikan nasi Jumat berkah hasil rapat pengurus Agus Community Chapter Tasik dan disetujui oleh ketua AC Chapter Tasik, ujarnya.

Menurut Ketua AC Chapter Tasik Agus Herdis dirinya merasa bersyukur atas kegiatan ini, dengan kekuatan kekompakan pengurus menjadikan program ini berkelanjutan, semoga kedepan kita lakukan lebih baik lagi.

Sementara dalam keterangan pers nya kami hubungi melalui seluler president Agus Community Agus Wahyudin menerangkan suatu hari pasti akan turun bareng membagikan nasi Jumat berkah di Tasik, apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Agus Community Chapter Tasik, kita harus ingat bahwa sebaik-baik nya manusia adalah yg memberikan manfaat bagi sesamanya.

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *