BULAN BHAKTI AGUS 2021

Kota Bandung,BarayaKita -Dalam rangka menyambut bulan agustus yg syarat dgn makna, komunitas Agus menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan dari Agus untuk Agus, tentunya dengan cara berbagi.

Tujuan untuk berbagi kepedulian kepada pemilik nama Agus yang ada di beberapa kota untuk sama sama menikmati layanan hidangan makanan,

Kegiatan ini dimulai dari hari ini tgl 5 sampai akhir bulan agustus. Dengan syarat ketentuan membawa KTP nama Agus.

Menurut President Agus Community, Agus Wahyudin dalam keterangan nya Kegiatan ini dilakukan rutin tahunan setiap bulan Agustus, pada hari ini secara resmi dimulai antara lain makan pempek gratis di Jakarta Selatan, Pangkas Rambut Gratis di Kota Bandung, Makan mie Instan dan kopi gratis di Purwakarta dan Servis Therapy Vitalitas pria di Cirebon, dan menyusul tanggal 9 sampai 31 Agustus ada makan mie ngooweeh di Kulon Progo Yogyakarta dan Ngopi di Tanggerang Banten.
kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan sesama nama Agus.

Hingga saat ini, nama agus di Indonesia kurang lebih ada sekitar 3.800 orang.
Agus Community sendiri telah dibentuk pada tahun 2016. Berawal kumpulnya nama agus yang mempunyai tujuan yang sama, lalu membuat satu wadah atau komunitas. Kemudian diformalkan melakui akta notaris dan SK Kemenkumham.

Tujuan dibentuknya Agus Community ini, adalah untuk kiprah ke publik baik melalui kegiatan sosial ataupun program yang sudah berjalan hingga saat ini, seperti pemeriksaan rutin kesehatan gratis yang sudah berjalan di 70 kelurahan di kota bandung, dan program diklat kewirausahaan, dan telah mendapatkan 8 rekor ORI sebagai kreator program.

Target kedepan Pemberdayaan nama baik pemilik agus bergerka positif dipublik melalui upaya kesejahteraan sosialnya.

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *