AKIBAT ANGIN KENCANG, SEBUAH POHON TUMBANG DI DAERAH CIMAHI UTARA

Kota Cimahi, BarayaKita – Sebuah pohon besar di daerah cisurupan RT 04 RW 08 Citeureup Cimahi utara tumbang akibat angin kencang yang melanda kawasan tersebut. pohon  tersebut tumbang pada pukul. 14.45 WIB hari ini, Senin 02/08/2021.

Adanya laporan pohon tumbang, beberapa mobil  petugas dari damkar kota Cimahi langsung menuju lokasi kejadian untuk segera membereskan  pohon tersebut dan memastikan tidak ada korban kecelakaan.

Menurut petugas damkar yang ada di lokasi kejadian membenarkan bahwa memang telah terjadi pohon tumbang di daerah cisurupan Kota Cimahi karena adanya hrmbisan angin kencang dari arah selatan ke Utara sehingga pohon besar tersebut tidak kuat menahan hembusan angin yang kencang yang berakibat tumbangnya pohon tersebut ke ujung rumah salah satu warga yang bernama pak Sutrisno.

Tidak ada korban dalam kejadian tumbangnya pohon tersebut dan petugas dari damkar langsung memotong pohon yang tumbang dan membereskannya agar tidak mengganggu aktifitas warga di areal pohon tumbang tersebut.

Rep. Adang R

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *