PLT BUPATI BANDUNG BARAT BERIKAN APRESIASI KEPADA PARA NAKES

Plt. Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi di Seskoau Lembang, Minggu (25/7).

Menurutnya, kiprah yang dilakukan oleh para tenaga kesehatan tersebut merupakan wujud perjuangan untuk kemanusiaan dan bagian dari implementasi bela negara.

“Yang saudara lakukan ini bagus sekali. Tetap semangat layani masyarakat ya. Terima kasih,” ujar Hengki kepada para tenaga kesehatan.

“Selalu saya sampaikan, meski sudah vaksin tetap harus menjaga prokes. Jika kita abai, maka kemungkinan besar terjangkit. Yang paling dikhawatirkan jika ada yang punya penyakit bawaan, ini bahaya akibatnya jika terjangkit,” ungkapnya.

Dalam peninjauan yang dilakukan bersama isteri yang juga sebagai Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bandung Barat, Sonya Fatmala serta didampingi oleh Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han) tersebut, beliau juga berpesan kepada para peserta penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah divaksin.

Sebab vaksinasi tersebut bukan berarti membuat seseorang terbebas dari infeksi virus SARS-CoV-2, melainkan akan memiliki imunitas yang lebih kuat dan minim gejala apabila terinfeksi virus.

“Tetap jaga protokol kesehatan. Karena itu kuncinya. Tidak cukup hanya vaksin saja,” tegasnya.

Adapun kegiatan tersebut merupakan kerjasama kolaburasi antara Seskoau, Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi dan juga Seskoau serta dari Kementrian Periwisaata dan Ekonomi Kreatif yang dilaksanakan dari tanggal 21 hingga 25 Juli 2021 bertempat di Seskoau Lembang.

Sumber: humas kbb

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *