PPKM DARURAT DIPERPANJANG, RAJA SUNDA TETAP BERTAHAN DAN BERHARAP DI AWAL AGUSTUS BISA KEMBALI BUKA LAYANAN DINE IN

Kota Bandung, BarayaKita – Saat ditanya terkait PPKM darurat diperpanjang hingga akhir Juli 2021, Amir Lili, Manager Raja Sunda memilih tetap bertahan memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya.

“iya paling bertahan dulu seperti ini, karena harus mengikuti anjuran dan kebijakan pemerintah,” kata Manager Raja Sunda, Minggu siang (18 Juli 2021).

Menurut Amir, selama ini (waktu sebelum pandemi) pelanggan Raja Sunda mayoritas merupakan pengunjung dari sejumlah luar kota yang kebetulan melintas di Jalan Dr. Djundjunan (pasteur). Sedangkan selama PPKM darurat sejumlah ruas jalan di beberapa kota besar dan setiap perbatasan Kota/Kabupaten dilakukan penyekatan oleh petugas gabungan.

“karena potensi raja sunda mah hanya dine ini (makan ditempat), ya saya berharap ppkm darurat tidak diperpanjang lagi dan di awal agustus bisa dine in minimal 25 persen saja sudah bisa lumayan,” ungkapnya.

Pesanan melalui layanan Take away, Gofood dan Grabfood yang selama PPKM darurat ini dilakukan, menurutnya hanyalah pesanan yang berasal dari pelanggan lokal saja.

“ya sekarang mah pelanggan yang pesan melalui layanan take away atau online hanya pelanggan yang terdekat dengan lokasi raja sunda saja,” tuturnya.

Dengan kondisi masa pandemi yang berkepanjangan ditambah PPKM darurat yang diperpanjang ini, pihak Raja Sunda mengaku rindu dengan suasana ramai seperti waktu sebelum adanya pandemi.

“iya biasanya kalau libur weekend sabtu minggu atau musim libur panjang suka ramai, sekarang sepi bahkan tidak ada satupun pelanggan yang bisa makan ditempat (dine in),” pungkasnya.

Rep/Cam: Deden Setiawan

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *