66 HARI KERJA, BUPATI BANDUNG REALISASIKAN ADM

Soreang,BarayaKita – Bupati Bandung Dadang Supriatna memberikan arahan kepada jajarannya, saat evakuasi Program 99 Hari kerja di rumah dinasnya di Soreang, Selasa 13/07/2021. Dalam 66 hari Setelah di Lantik, Bupati merealisasikan salah satu programnya launching  Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM).

Dalam evaluasi 66 hari kerja, beberapa prioritas program yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, salah satunya adalah mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM).

Sebagai upaya memberikan kemudahan dalam pelayanan tersebut, dalam APBD Perubahan Pemkab Bandung rencananya akan menambah sebanyak 29 unit mesin ADM, sedangkan di APBD 2022 akan ditambah 150 unit. Bupati Dadang Supriatna berharap 270 desa dan 10 kelurahan sudah bisa memiliki mesin ADM di tahun 2023 mendatang.

Perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu), yang juga menjadi prioritas program 99 hari kerja Bupati Bandung, saat ini sudah terealisasi sekitar 1.000 unit dari target 4.635 unit.

Dalam penanganan covid-19, Pemkab juga tengah mempersiapkan pengadaan tenaga kesehatan (nakes) sebanyak 12 tim sebagai relawan vaksinator.

“Saya minta kepada pemerintah pusat, kita bisa running cepat vaksinasi, tapi saya mohon bantuan pengadaan vaksinnya,” ucap Kang DS sapaan akrab bupati.

Sumber: humas Kabupaten Bandung

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *