PLT WALI KOTA CIMAHI HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA CIMAHI

Kota Cimahi,BarayaKita – Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengahadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi di Ruang Rapat Gedung DPRD Kota Cimahi, Rabu 09/06/2021.

Dalam wawancaranya dengan awak media seusai pelaksanaan paripurna  kemarin, PLT Walikota Cimahi Ngatiyana mengatakan bahwa agenda rapat paripurna DPRD dan Pemerintah Kota Cimahi Kemarin yaitu pembahasan tentang  3 Raperda dan laporan  pertanggung jawaban keuangan tahun 2020 dimana kota Cimahi juga memperoleh WTP yang ke delapan kali nya.

Menurut PLT wali kota Cimahi Ngatiyana 3 Raperda yang di bahas dalam Rapat Paripurna bersama DPRD Kota Cimahi  tersebut diantaranya Santunan Kematian berbasis KTP, Kawasan Kuliner dan Kepeloporan kepemudaan. Untuk Santunan Kematian Berbasis KTP menurut Ngatiyana ini di tujukan bagi warga yang tercatat sebagai masyarakat miskin dan ini sudah menjadi janji politik walikota dan wakil walikota  yang termasuk dalam 21 program diantarnya kematian berbasis KTP dan ini akan dibahas, dan  semoga terealisasi secepatnya ucapnya.

Masih menurut PLT  Wali Kota Cimahi Ngatiyana, untuk kawasan Kuliner nanti akan di bahas mungkin ada tiga sasaran yaitu kawasan wisata kuliner bagian Utara, bagian tengah dan bagian selatan, sementara untuk kepeloporan pemuda, memang sudah sepatutnya  para pemuda ini kita angkat dan menjadi tulang punggung pembangunan dan sudah  saatnya kaum milenial milenial  untuk terjun langsung kelapangan menjadi pelopor pembangunan di daerahnya  masing-masing pungkasnya.

Sumber: Diskominfoarpus kota cimahi

 

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eight =