RIDWAN KAMIL LANTIK BUPATI DAN WAKIL BUPATI CIANJUR

Kota Bandung,BarayaKita – H. Herman Suherman dan Tb. Mulyana Syahrudin resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Keduanya menyatakan akan langsung bekerja untuk melanjutkan kepemimpinan Herman Suherman sebagai Bupati Cianjur.

Dalam 100 hari kerja, H. Herman Suherman sudah menyiapkan program-program unggulan untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat Kabuaten Cianjur.
“Dalam rangka 100 hari kerja tentunya kami sudah mempersiakan program-program unggulan di masing-masing kepala perrangkat daerah dan saya mewajibkan setiap kepala perangkat daerah harus ada inovasi yang bisa memberikan pelayanan lebih baik dan prima kepada masyarakat Cianjur,” tutur Herman usai pelantikan berlangsung di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/5/2021).

Herman berharap dalam 100 hari kerjanya menjadikan Kabupaten Cianjur bisa lebih bangkit dimasa pandemi ini. Terutama peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Cianur harus meningkat. “Mudah-mudahan dalam 100 hari kerja ini bisa booming, Cianjur bisa bangkit dalam pandemi, yang paling penting dalam peningkatan IPM Cianjur dari pendidikan kesehatan dan ekonomi,” imbuhnya

Sumber: humas Jabar

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × three =