SAIFUL SEMANGAT TATAP LIGA 1 2021

Gelandang muda PERSIB, Saiful bersyukur mendapat kesempatan tampil di Piala Menpora 2021 lalu. Ia bermain di fase grup saat timnya menghadapi Persiraja Banda Aceh, di Stadion Maguwoharjo, 2 April.

Pemain jebolan Diklat PERSIB itu masuk sebagai pemain pengganti dari Ezra Walian pada laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021.

Meskipun hanya tampil satu menit waktu normal, pemain asal Karawang ini tetap senang. Dia pun berharap, ini menjadi awal yang bagus buat kariernya di PERSIB.

“Piala Menpora bagi saya jadi pengalaman yang luar biasa. Bagi saya, turnamen pramusim kemarin jadi kesempatan untuk banyak belajar kepada pelatih dan pemain-pemain hebat,” kata Saiful, Kamis 6 Mei 2021.

Sebagai pemain muda, masih panjang perjalanan yang akan dijalani. Itu juga yang membuat Saiful terus semangat dalam menjalani latihan, termasuk pada momen latihan mandiri saat ini.

“Latihan mandiri harus semangat paatinya. Apalagi sudah dibantu dengan program dari pelatih. Saya pribadi berharap latihan ini bisa saya maksimalkan dan menjagaa kondisi tetap baik,” ucapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/saiful-semangat-tatap-liga-1-2021

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =