RATUSAN SOPIR PENGANGKUT SAMPAH GELAR UNJUK RASA DI TPA SARI MUKTI

Cipatat,BarayaKita – Ratusan Sopir pengangkut sampah dari Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, menggelar Unjuk Rasa di depan Pos Penimbangan Tempat Pembuatan Kompos  (TPK)  Sari Mukti Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, siang ini Rabu 05/05/2021.

Para sopir Pengangkut sampah  melakukan unjuk rasa karena menurutnya Kondisi jalan menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sarimukti yang berlubang tidak kunjung ada perbaikan ditambah ada longsoran sehingga menghambat kinerja para sopir dalam mengangkut sampah  dan juga membahayakan.

Akibat para Sopir Pengangkut sampah melakukan demo, antrian kendaraan pengangkut sampah di jalur jalan menuju TPA Sari mukti Cipatat mencapai 1 km dan dalam mobil masih dalam terisi sampah. hingga siang ini demo  para Sopir pengangkut sampah masih berlangsung.

Semoga segera ada penyelesainnya dengan pihak-pihak terkait, karena kalau di biarkan berlarut-larut tentu akan merugikan berbagai pihak, jika para sopir mogok untuk mengangkut sampah, bisa dibayangkan bagaimana akan terjadi tumpukan sampah di mana -mana baik di kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung maupun KBB.

Adang R

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + 14 =