BERBURU PAHALA RAMADHAN ALA AGUS COMMUNITY

Tasikmalaya,BarayaKita –  Agus Community chapter Tasikmalaya mengadakan silaturahmi pengurus dan dilanjutkan degan kegiatan Santunan bagi Anak yatim di ponpes Darul Muminin dan berbagi takjil bagi pengendara R2 dan R4, Senin 03/05/2021.

Menurut ketua Agus Community Chapter Tasikmalaya Agus Herdis, S.sos bahwa kegiatan menitik beratkan pada kegiatan silaturahmi dan kegiatan sosial-keagamaan dirinya berharap ini semata untuk berbagi kebaikan secara kolektif dari Agus untuk Masyarakat tasik dan persiapannya tidak menyita banyak waktu berkat kerjasama pengurus yang solid.

Tim Reportase menghubungi President Agus Community yaitu Agus Wahyudin dalam siaran pers nya mengatakan bahwa kegiatan sosial ramadhan tahun 2021 dibeberapa kota dan kabupaten, hari ini di Tasikmalaya dan sebelumnya di Jakarta sebanyak 2 kali kegiatan dan di Kota Bandung. Ini di Chapter Tasikmalaya luar biasa juga ada Santunan Anak Yatim dan berbagi takjil. Bagian dari berburu pahala ramadhan bisa dilakukan oleh siapa saja dan dilakukan dengan ikhlas, tanggal 4 Mei 2021 Agus Community chapter Cimahi dan KBB melaksanakan kegiatan yang sama, tegas nya.

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − nineteen =