ACT CIMAHI DAN ACT KBB LUNCURKAN PROGRAM GERAKAN SEDEKAH PANGAN RAMADHAN

Kota Cimahi,BarayaKita – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat melaunching Program Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan, berkolaborasi bersama Kodim 0609 Kota Cimahi.

Acara tersebut dihadiri oleh PLT Walikota Kota Cimahi dan dilaksanakan pada hari Jum’at (9/4) pagi, Dengan tema “Ramadan 2.0 Aksi Tanpa Batas”.

Kepala Cabang ACT Kota Cimahi Sopian mengatakan, “Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan ini merupakan salah satu solusi bagi masyarakat khususnya Masyarakat Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat ditengah sulitnya ekonomi di masa Pandemi Covid-19”.

Sopian juga mengatakan “Hadirnya Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk wujud integritas ACT sebagai NGO Nasional dan Go Internasional terhadap NKRI. Program ini tidak hanya berkolaborasi dengan TNI saja tetapi kami pun berkolaborasi dengan Kepolisian, Lapisan Masyarakat, Sekolah, Pondok Pesantren, Corporate, Perusahaan, instansi yang memang kita bisa saling berkolaborasi agar program ini bisa lebih menyeluruh menyebarnya”.

dalam kegiatan tersebut di laksanakan Penyaluran sejumlah 1,2 ton beras dan 400 dus air minum wakaf

Turut hadir
Dandim Letkol Kav Tody Wahyudy
Plt Walikota Cimahi Pak Ngatiyana
Wakapolres Cimahi Kompol Agoeng Ramadhani
Dinaspangtan
Drpd Kab.bandungbarat
Kepala ACT Cimahi Sopian SAS Haeruman
Kepala ACT KBB Dody

Dokumentasi

 

 

 

 

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + eleven =