PLT BUPATI CIANJUR RESMIKAN KEGIATAN BIMTEK PENGELOLAAN BARANG DAN JASA

Cianjur,BarayaKita – PLT Bupati Cianjur H. Herman Suherman meresmikan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan  Barang dan Jasa di lingkungan Kabupaten Cianjur, bertempat di ruang Riung Gunung, Hotel Le Eminence Puncak, Kecamatan Cipanas. Selasa (09/03)

Dalam wawancaranya PLT Bupati Cianjur mengatakan Kedepan dengan adanya Perpres. baru, SDM ASN khususnya eselon II mudah-mudahan ini bisa lebih cepat, lebih baik lagi dalam penanganan pembangunan di Kabupaten Cianjur.

Lanjut Plt. Bupati mengatakan, pelaksanaan bimtek dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 tersebut tidak lain dalam upaya membangun Cianjur lebih cepat, lebih baik dan sukses untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat Kabupaten Cianjur.

“Tidak lain dalam upaya membangun Cianjur lebih cepat, lebih baik dan sukses untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat Kabupaten Cianjur,” tegasnya.

Sementara penyelenggara bimtek, BKPPD Kab. Cianjur, Budi Rahayu Toyib menerangkan bimtek bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pejabat eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama dan para pejabat setingkat eselon III di lingkungan Pemkab. Cianjur dalam pengelolaan barang jasa yang baik dan benar.

Bimtek tersebut lanjut Budi dilaksanakan selama dua hari. Dimulai pada hari ini (Selasa_red) tanggal 9 sampai dengan 10 Maret 2021. Diikuti oleh peserta yang berjumlah 38 pejabat eselon II dan III.

“Menghadirkan beberapa narasumber diantaranya dari LKPP RI Dr. H. Fahrurrazi. BPSDM Jabar Drs. Jarot Hidayat P serta dari Bappeda dan Bagian Barang Jasa, pejabat lingkungan Pemkab. Cianjur, ” ujarnya.

Turut hadir pada pembukaan bimtek tersebut Eri Rinaldi, Ka. Bank BJB Cabang Cianjur. (Kin/DN)

Sumber berita: humas kab. cianjur

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *